Logan Paul vs Dillon Danis Siap Guncang AO Arena

Kamis, 10 Agustus 2023 - 05:03 WIB
loading...
Logan Paul vs Dillon Danis Siap Guncang AO Arena
Logan Paul kembali ke ring tinju. Itulah kabar yang sedang mendapat sorotan saat kakak Jake Paul tersebut bersedia menghadapi petinju dari Inggris, Dillon Danis / Foto: Marca
A A A
Logan Paul kembali ke ring tinju. Itulah kabar yang sedang mendapat sorotan saat kakak Jake Paul tersebut bersedia menghadapi petinju dari Inggris, Dillon Danis.

Ini pertama kalinya Youtuber Logan Paul kembali ke atas ring tinju usai menahan imbang Floyd Mayweather Jr pada pertarungan eksibisi di Hard Rock Stadium, pada Juni 2021 lalu. Pertarungan Logan versus Danis dijadwalkan berlangsung di AO Arena pada 14 Oktober 2023 mendatang.

"Hampir dua tahun setelah melawan petinju terhebat sepanjang masa (Floyd Mayweather), saya sangat bersemangat untuk kembali ke ring tinju pada 14 Oktober, untuk pertunjukan monster Misfits ini," ungkap Logan dikutip dari DailyStar.



Logan berharap Kota Manchester dipenuhi penggemar tinju. Ia pun menjanjikan bakal menyuguhkan pertarungan yang sulit untuk dilupkan.

"Manchester, saya harap Anda siap untuk malam yang tidak akan pernah Anda lupakan, karena The Prime Card memberikan hasil yang luar biasa, dengan KSI dan saya di kedua sisi acara utama ganda. Dunia telah melihat energi, atletis, dan kecakapan memainkan pertunjukan yang saya bawa ke WWE, tetapi Oktober ini saya berencana untuk mengingatkan semua orang bahwa saya juga bisa membawanya ke tinju."



Logan sendiri dikenal sebagai atlet WWE. Dia melakukan debutnya pada 2021. Namun demikian, Danis, yang diketahui merupakan mitra pelatihan Conor McGregor mengaku tidak peduli dengan track record Logan di WWE.

"Saya tidak peduli apa yang telah dilakukan Logan Paul di WWE, karena ketika dia berada di ring tinju, dia berada di dunia yang sama sekali berbeda. Ini adalah dunia yang menyakitkan, dunia di mana dia tidak memiliki kendali dan itu duniaku, bukan dunianya. Pada 14 Oktober, di Manchester, Logan Paul dihajar habis-habisan," tegas Danis.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2036 seconds (0.1#10.140)