Roy Jones Jr: Setelah Tyson, Berikutnya Kamu Silva!

Rabu, 29 Juli 2020 - 20:05 WIB
loading...
Roy Jones Jr: Setelah Tyson, Berikutnya Kamu Silva!
Mantan petarung MMA Anderson Silva.Foto/UFC
A A A
CALIFORNIA - Mantan juara dunia empat divisi Roy Jones Jr menegaskan, lawan berikutnya setelah Mike Tyson adalah Anderson Silva. Jones Jr sangat tertarik bertarung melawan legenda UFC itu .

(Baca juga: Tyson sambil Merokok, Jones Semringah Pamer Surat Kontrak Duel)

Duel tinju potensial antara Jones versus Silva telah menjadi topik diskusi selama beberapa tahun, dengan kontes cross-over tidak pernah mendekati kenyataan karena UFC tidak akan membiarkan hal itu terjadi.

(Baca juga: Tyson Akan Tendang Pantat McGregor Jika Berulah di Laga Versus Roy Jones Jr)

Pada tanggal 12 September di California, Jones akan memasuki ring untuk pertandingan delapan ronde melawan mantan juara kelas berat Mike Tyson.

Tyson (54) akan bertarung untuk pertama kalinya sejak 2005, sedangkan Jones (51) kembali ke ring untuk pertama kalinya sejak 2018. Jones percaya penggemar terhibur menyaksikan duel dirinya kontra Silva.

“Orang-orang telah membicarakan Roy Jones Jr vs Anderson Silva dalam pertandingan tinju selama bertahun-tahun, bahkan sebelum pertarungan McGregor-Mayweather terjadi. Kami seharusnya terjadi terlebih dahulu. Dan, tidak seperti pertarungan itu, Anderson memiliki pengalaman tinju profesional. McGregor tidak. Jadi, ini lebih dari pertarungan kompetitif, terutama dengan kita menjadi lebih tua. Sekarang, karena ia memiliki pengalaman, jauh lebih mudah baginya untuk bertahan hidup," kata Jones kepada MMA Fighting.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1430 seconds (0.1#10.140)