Terence Crawford: Aku Benci Jermell Charlo, Dia Palsu!

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 10:55 WIB
loading...
A A A
Terence Crawford: Aku Benci Jermell Charlo, Dia Palsu!
(Foto: Instagram @tbudcrawford)

"Saya menerima pesan singkat, dia menghubungi saya dan bertanya pada saya, (mengatakan) dia akan singgah di Omaha dan kami berbicara tentang mobil. Kami membicarakan berbagai macam hal. Suatu ketika, saya naik divisi, dan saya mengerti bahwa mereka adalah rekan satu tim dan dia berlatih bersama pelatih Errol, dan mereka sudah saling mengenal sejak lama," jelasnya.

"Saat ia mulai menjelek-jelekkan saya dan berbicara buruk tentang saya dan mengatakan bahwa saya akan terkena KO, hanya karena dia ingin mengatakan kata-kata kotor tentang saya, saya pun berkata, 'Bung, itu adalah cangkul yang payah'. Kami tidak melakukan hal seperti itu. Jika Anda merasa nyaman dengannya dan semakin nyaman dengannya, katakan saja dan teruslah mendorongnya. Anda tidak perlu bersikap berlebihan dan melakukan semua hal yang berlebihan."

Terence Crawford: Aku Benci Jermell Charlo, Dia Palsu!
(Foto: Instagram @tbudcrawford)

Lantas, apa yang dikatakan Crawford kepada Charlo di sisi ring usai megalahkan Spence? Crawford pun mengatakan bahwa dia memberikannya sebagian dari pikirannya.

"Saya hanya mengatakan kepadanya bahwa dia adalah orang yang sangat menyebalkan," ujar Crawford.



"Saya mengatakan kepadanya beberapa hal yang tidak menyenangkan, tetapi saya tidak akan mengatakan semuanya. Itu hanya sebuah momen yang memanas. Saya ingin membiarkan dia tahu apa yang saya rasakan dan memberi tahunya bahwa saya pasti datang untuknya karena itulah yang saya katakan akan saya lakukan," pungkasnya.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)