alexametrics

Petenis Inggris Silva Jadikan Catwalk Pekerjaan Sampingan

loading...
Petenis Inggris Silva Jadikan Catwalk Pekerjaan Sampingan
Petenis Inggris Eden Silva menjadikan foto model sebagai pekerjaan sampingan.Foto/The Sun
A+ A-
MANCHESTER - Petenis cantik asal Inggris, Eden Silva, mengikuti jejak idolanya Serena Williams menjadi model. Silva yang berusia 24 tahun, bersiap beraksi di acara Battle of the Brits Team Tennis. Dia dihubungi oleh W Model Management.

(Baca juga: Isyaratkan Pensiun, Federer: Saya Berada di Akhir Karier, Ingin Emas Olimpiade)

"Saya orang yang sangat percaya bahwa Anda tidak hanya mengidentifikasi diri sebagai pemain tenis. Penting untuk memiliki minat lain. Agensi tersebut mewakili atlet, model, dan bintang reality TV. Saya pikir itu hal yang baik untuk dikejar," ujar Silva dilansir The Sun.

(Baca juga: Punya 2,8 Juta Pengikut, Spiranac Makin Nyaman Jadi Pegolf Sosmed)



"Saya bukan supermodel, tapi saya bisa menjadi wajah berbagai promosi sponsor potensial dan iklan. Saya selalu minat pada mode dan kecantikan, fokus utama saya adalah tenis. Ini akan memujinya dan mengalihkan perhatian saya dengan cara yang baik," sambungnya.

Silva menambahkan, idolanya Serena Williams mengalami masa-masa sulit, tetapi caranya tampil di luar lapangan sangat kuat dan berapi-api.



"Saya mengagumi dia, Serena adalah pemain tenis favorit saya. Dia adalah contoh utama seseorang yang murni fokus dan berdedikasi pada tenis, tetapi memiliki hal-hal lain di sampingnya. Dia sukses dalam mode dan tenis. Jika Serena bisa melakukannya, mengapa tidak Anda?," tutur Silva yang menduduki peringkat single karir WTA tertinggi 424 dan peringkat ganda karier WTA 132.

Serena Williams telah memenangkan 23 gelar tunggal Grand Slam, terbanyak di Era Terbuka, dan yang kedua terbanyak sepanjang masa di belakang Margaret Court (24). Dia telah menempati peringkat No. 1 di dunia selama total 319 minggu, yang menempati peringkat ketiga di Era Terbuka di antara para pemain wanita di belakang Steffi Graf dan Martina Navratilova.
(zil)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak