Barcelona Siap Ambil Langkah Disiplin Atas Pemberontakan Arthur

Rabu, 29 Juli 2020 - 21:02 WIB
loading...
Barcelona Siap Ambil Langkah Disiplin Atas Pemberontakan Arthur
Karier Arthur Melo di Barcelona sepertinya akan berakhir buruk. Klub akan menghukumnya jika tak mau bergabung/Foto/Football-espana
A A A
BARCELONA - Karier Arthur Melo di Barcelona sepertinya akan berakhir buruk. Sikap Arthur menolak ke kembali ke Barcelona dan tampil di Liga Champions, membuat pimpinan klub akan mengambil tindakan hukum terhadap gelandang berusia 23 tahun itu.

Barcelona tidak mau menyerah pada permintaan pemain Brasil itu untuk mengakhiri kontraknya satu bulan sebelum kepindahannya ke Juventus. ( ).

Pada hari Senin (27/7/2020), Arthur tidak muncul untuk tes virus corona dan Selasa (28/7/2020), dia tidak hadir pada pelatihan jelang duel leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019/2020 versus Napoli di Camp Nou, 8 Agustus.

Mantan pemain Gremio itu merasa telah dianiaya oleh Barcelona setelah sebelumnya menyatakan dia tidak ingin meninggalkan klub, dan dipaksa untuk pindah ke Juventus . ( ).

Klub melihat ini sebagai tindakan pemberontakan dan ketidakdisiplinan, dan mengajukan kasus terhadap pemain Brasil itu. Barcelona percaya bahwa jika Arthur bertindak dengan cara yang lebih bertanggung jawab dan membuka dialog, situasinya bisa diselesaikan dengan cara yang lebih baik.

Tetapi setelah mengambil keputusan pergi tanpa izin dan menolak bergabung dengan rekan satu timnya saat ini, aturan internal klub akan ditegakkan. ( ).

Menurut laman Sport.es, Barcelona telah membuka proses disipliner melawan Arthur. Barca tidak akan mempertimbangkan membatalkan kontrak pemain Brasil itu. Mereka malah akan mengikuti aturan saat ini.

Yang menjengkelkan Barca adalah kenyataan bahwa Arthur menolak untuk mencoba dan menemukan kompromi. Klub merasa kesepakatan bisa dibuat jika kedua belah pihak duduk dan berbicara. Mereka tidak senang Arthur tidak kembali ke Spanyol. ( ).

Orang-orang di Barca memahami motif di balik frustrasinya Arthur tetapi mereka tidak mau membiarkan pemain mana pun memberontak dan melanggar aturan. Kini, masalah Arthur ada di tangan departemen disiplin klub dan kemungkinan Arthur akan didenda.

Ini semua bisa berubah jika Arthur kembali ke Spanyol dan duduk bersama Barcelona. Dia akan diminta untuk meminta maaf kepada klub, rekan satu timnya dan menuntaskan kesepakatan dengan Barca untuk sisa musim ini.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1267 seconds (0.1#10.140)