Tanpa 3 Pilar Lawan Barito Putera, Pelatih Persib: Situasi Ini seperti Sirkus

Minggu, 13 Agustus 2023 - 03:04 WIB
loading...
A A A
"Dan saya tahu beberapa karena ada dari mereka yang bermain di Liga Malaysia. Mereka memiliki pemain berpengalaman, karena itu mereka bisa mendapat hasil yang bagus di beberapa laga terakhir. Jadi jika menghadapi pemain berpengalaman, jika pemain melakukan kesalahan maka mereka akan menghukumnya. Jadi ini akan jadi laga yang berat," jelas dia.

Sementara mengenai David da Silva, pelatih berkepala plontos ini masih menaruh harapan. Dia membuktikan striker asal Brasil ini mampu menciptakan beberapa peluang di laga-laga sebelumnya.

"Dan sebagai striker mungkin saja ada kegagalan meski kesempatannya banyak. Pelatih dan David sudah bekerja untuk memperbaiki ini, saya berharap dia bisa mulai mencetak gol lagi. Karena biasanya striker bisa saja berada dalam fase sulit tapi ketika dia sudah mulai mencetak gol lagi maka gol-gol lainnya akan mengikuti. Saya harap dia bisa mulai mencetak gol lagi," tutur Bojan Hodak.

Bojan memastikan Persib akan lebih tangguh di laga nanti. Pasalnya, dua bek asingnya Alberto Rodriguez dan Nick Kuipers sudah bisa kembali bermain membela Persib.



"Ya Alberto dan Nick sudah kembali, jadi ini kabar yang bagus bagi kami karena mempunyai lebih banyak pilihan. Kami tentu kehilangan mereka di laga sebelumnya, tapi sekarang kami mempunyai pilihan yang lebih baik. Saya percaya kami akan lebih tangguh di laga ini," tutupnya.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3522 seconds (0.1#10.140)