Sho Yamamoto Ambil Peran Penting, Uston Nawawi Puji Kemenangan Persebaya

Minggu, 13 Agustus 2023 - 22:02 WIB
loading...
Sho Yamamoto Ambil Peran Penting, Uston Nawawi Puji Kemenangan Persebaya
Pesepak bola Persebaya Sho Yamamoto (kiri) berusaha melewati pesepak bola Persita Sin Yeong Bae (kanan), Sabtu (12/8/2023). ANTARA FOTO/Moch Asim/tom.
A A A
SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya , Uston Nawawi, memberikan apresiasi tinggi kepada Sho Yamamoto setelah membantu timnya meraih kemenangan berharga. Dalam pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2023/2024, Persebaya berhasil mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (13/8/2023).

Sho Yamamoto berhasil mencetak gol pada menit ke-55 setelah memanfaatkan umpan dari Kasim Botan. Kemenangan ini merupakan yang kedua secara beruntun bagi Persebaya, mengingat sebelumnya mereka juga berhasil mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2-1.



Dalam pernyataannya, Uston Nawawi mengungkapkan bahwa Sho Yamamoto berhasil menunjukkan kualitasnya sebagai seorang pemain berkualitas di tim. "Sho adalah contoh pemain yang bagus, dan ingin menunjukkan kalau ia pemain bagus. Dan Sho melakukannya dengan sangat baik di laga ini," ujar Nawawi.

Lebih lanjut, pelatih berusia 45 tahun ini menyampaikan bahwa baginya, yang terpenting adalah kemenangan tim, tanpa memedulikan siapa yang mencetak gol. Ia menekankan semangat tim untuk meraih kemenangan.

Persebaya Surabaya, yang saat ini mengumpulkan 11 poin, akan melanjutkan perjuangannya di pertandingan berikutnya melawan PSM Makassar. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo pada Jumat, 18 Agustus 2023.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)