Hasil Tinju Dunia: Derek Chisora Menang Angka Mutlak Atas Gerald Washington

Minggu, 13 Agustus 2023 - 11:55 WIB
loading...
Hasil Tinju Dunia: Derek Chisora Menang Angka Mutlak Atas Gerald Washington
Hasil Tinju Dunia: Derek Chisora Menang Angka Mutlak Atas Gerald Washington. Foto: Reuters/Andrew Couldridge
A A A
LONDON - Petinju asal Inggris, Derek Chisora sukses mengalahkan Gerald Washington di 02 Arena, London Inggris, Minggu (13/8/2023). Derek Chisora keluar sebagai pemenang dengan angka mutlak 98-93, 97-94 dan 96-94.

Pada awal ronde pertama, Derek Chisora tampil dengan agresif dan berhasil mendaratkan pukulan dengan tangan kirinya ke arah wajah Gerald Washington. Sementara di akhir ronde kedua, Derek Chisora hampir terkena KO usai mendapatkan pukulan dari lawannya saat bel berbunyi.



Sementara di ronde keempat, Derek Chisora dan Gerald Washington saling bergantian memberikan pukulan ke arah wajah. Kemudian di ronde kelima, Gerald Washington tampak tampil lebih bertahan usai lawannya terus memberikan pukulan kerah wajah maupun perut.

Akan tetapi, bagian mata kanan Derek Chisora mengeluarkan darah usai mendapatkan pukulan dari Gerald Washington. Kemudian pada ronde ketujuh, Gerald Washington tampil lebih dominan dengan beberapa pukulannya tak mampu dihindari Derek Chisora.

Sedangkan di akhir ronde ke-10, Gerald Washington berhasil memojokkan Derek Chisora dan melayangkan jab. Namun hal tersebut tak cukup untuk membuat Gerald Washington mendapatkan kemenangan.

Sementara Marcus McDonnell memberikan penilaian 98-93 untuk kemenangan Derek Chisora. Sedangkan, Steve Gray 97-94 dan Bob Williams 96-94 kepada Derek Chisora untuk keluar sebagai pemenang di pertarungan tersebut.

Hasil tersebut membuat Derek Chisora mendapatkan kemenangan kedua dari enam pertarungan terakhirnya. Sebelumnya, ia sukses mengalahkan Kubrat Pulev untuk memenangkan gelar kelas berat internasional WBA pada 9 Juli 2022.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6071 seconds (0.1#10.140)