Frenkie de Jong Enggan Tinggalkan Barcelona: Saya Ingin Habiskan Hidup di Sini

Senin, 14 Agustus 2023 - 04:05 WIB
loading...
Frenkie de Jong Enggan Tinggalkan Barcelona: Saya Ingin Habiskan Hidup di Sini
Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong sudah memutuskan masa depan kariernya, yakni menghabiskan seluruh kariernya bersama Blaugrana. / Foto: Instagram @frenkiedejong
A A A
BARCELONA - Gelandang Barcelona , Frenkie de Jong sudah memutuskan masa depan kariernya. Ya, pemain timnas Belanda itu ingin menghabiskan seluruh kariernya bersama Blaugrana.

Pada bursa transfer musim panas 2022, Frenkie de Jong menjadi sorotan media. Pasalnya, pemain 26 tahun itu menjadi incaran Manchester United.

Kehadiran Erik Ten Hag membuat Manchester United sangat berambisi mendapatkan Frenkie de Jong. Terlebih kondisi keuangan Barcelona sedang kurang bagus, sehingga penjualan Frenkie de Jong dianggap menjadi pilihan bagus untuk menyelamatkan tim.



Namun, Frenkie de Jong telah memberikan keputusan mengenai masa depannya. "Barca adalah klub dalam hidup saya. Saya ingin menghabiskan seluruh hidup saya di sini, saya tidak pernah ingin pergi terlepas dari situasi keuangan klub musim panas lalu," ujar Frenkie de Jong dikutip dari unggahan akun Twitter Fabrizio Romano, Minggu (13/8/2023).

Lebih lanjut, Frenkie de Jong menyebutkan jika sudah menjadi penggemar Barcelona sejak kecil. Dia pun menegaskan bermain dengan Blaugrana adalah impiannya.

"Saya selalu menjadi penggemar Barca sejak saya masih kecil. Ini adalah klub impian saya," tegasnya.



Frenkie de Jong telah menjadi andalan Barcelona untuk menempati posisi gelandang. Mantan pemain Ajax Amsterdam itu sudah tampil sebanyak 183 pertandingan dengan mencetak 15 gol dan 21 assist.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1430 seconds (0.1#10.140)