alexametrics

Nonton LFC Mulai 11 Agustus Lebih Asyik, Petarung Wanita Pakai Lingerie

loading...
Nonton LFC Mulai 11 Agustus Lebih Asyik, Petarung Wanita Pakai Lingerie
Petarung LFC pada 11 Agustus mendatang akan bertarung menggunakan lingerie.Foto/The Sun
A+ A-
LAS VEGAS - Lingerie Fighting Championships (LFC) bagian dari MMA khusus wanita mulai 11 Agustus mendatang di Sturgis Motorcycle Rally South Dakota, membolehkan para petarung wanita menggunakan lingerie.

Untuk mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19), para petarung akan menjaga jarak sosial di hotel yang terpisah. (Baca juga: Roy Jones Jr: Setelah Tyson, Berikutnya Kamu Silva!)

Para petarung menggunakan sepeda motor dari hotel menuju Sturgis Motorcycle Rally, South Dakota, Amerika Serikat. CEO LFC Shaun Donnelly mengatakan, pihaknya sangat senang bisa mengambil bagian dalam acara ikonik seperti itu.

(Baca juga: Tyson Akan Tendang Pantat McGregor Jika Berulah di Laga Versus Roy Jones Jr)

"Sudah lama menjadi tujuan saya untuk melakukan sebuah acara di sebuah festival outdoor, dan The Rally menarik ratusan ribu penggemar sepeda setiap tahun. Kami bekerja dengan para pejuang kami untuk memastikan pengalaman yang paling aman dan paling menyenangkan," ujar Donnelly dilansir The Sun.



Dia menambahkan, semua orang akan diberi masker LFC. "Setiap pejuang akan dibawa langsung dari hotel ke ruang ganti, dan dari sana ke ring. Tapi karena itu Sturgis, mereka akan membuat pintu masuk mereka di belakang sepeda khusus!"

Selain hanya mengenakan bra dan celana dalam, petarung wanita MMA tidak memakai penutup wajah.



Presiden Buffalo Chip, Rod 'Woody' Woodruff mengatakan, LFC digelar unik dan menghibur, dan ini adalah pertama kalinya pernah dilakukan di Rally.

"Tidak ada orang di luar sana yang tidak ingin menonton para atlet cantik yang bugar secara fisik bertarung," tukasnya.
(zil)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak