Hari Pertama POBSI Cup Pelajar - Mahasiswa 2023 Seri II Malang, Didominasi Pelajar SMA

Senin, 14 Agustus 2023 - 10:10 WIB
loading...
Hari Pertama POBSI Cup Pelajar - Mahasiswa 2023 Seri II Malang, Didominasi Pelajar SMA
Hari Pertama POBSI Cup Pelajar - Mahasiswa 2023 Seri II Malang, Didominasi Pelajar SMA. Foto: Avirista Midaada
A A A
MALANG - Hari pertama kegiatan Turnamen biliar POBSI Cup Pelajar - Mahasiswa 2023Seri II Malang , menyisihkan 8 atlet muda berbakat yang akan melanjutkan ke fase selanjutnya, kegiatan yang berlangsung pada Minggu 13 Agustus 2023 di Amorty Billiards Training Ground Kota Malang tersebut tersaji dengan pertandingan yang cukup sengit.

Hal yang menarik terjadi pada babak penyisihan hari pertama adalah dominasi peserta tingkat Sekolah Menengah Atas, yang berhasil bersaing dengan peserta dari kalangan mahasiswa. Bahkan, tak dapat dipungkiri bahwa salah satu peserta ada yang berasal dari Sekolah Menengah Pertama. Ini memberikan bukti bahwa turnamen ini berhasil menarik perhatian para calon atlet muda berbakat, yang pada akhirnya ditujukan untuk mensukseskan regenerasi atlet biliar di masa depan.



POBSI Cup Pelajar - Mahasiswa 2023 Seri II Malang diikuti oleh total 50 peserta yang mewakili 11 provinsi dan 21 kota kabupaten di Indonesia. Rentang usia peserta juga sangat beragam, dimulai dari usia termuda yaitu 11 tahun, hingga yang tertua dengan usia 21 tahun. Ini menunjukkan antusiasme dari berbagai kalangan pelajar dan mahasiswa dalam mengikuti kompetisi ini.

Bagi yang ingin menyaksikan aksi seru dari para peserta, pertandingan dalam POBSI Cup Pelajar - Mahasiswa 2023 Seri II Malang dapat disaksikan secara langsung melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.

Berikut 8 peserta yang telah berhasil lolos ke tahap selanjutnya :


1. Dardy, SMAN 1 Seyegan Yogyakarta
2. Supratama A, SMKN 2 Malang
3. Vincen D, SMPN 4 Ambarawa
4. Idris K, Universitas Alauddin Makassar
5. Fernando, ITN Malang
6. M. Sultan N, Univ PGRI Kediri
7. Akbar D, SMAN 17 Surabaya
8. Rifky M, SMKN 12 Malang
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1477 seconds (0.1#10.140)