Shakur Stevenson Lupakan Devin Haney demi Gelar Juara Divisi yang Ketiga

Senin, 14 Agustus 2023 - 12:25 WIB
loading...
A A A
Ada sebuah kesempatan singkat saat Haney menyatakan ketertarikannya untuk memenuhi kewajiban mempertahankan gelar. Namun, ketulusan di balik tawarannya untuk bertarung dengan Stevenson demi 25 persen dari pot, dipertanyakan.

"Saya rasa Haney tidak terlalu ingin bertarung dengan Shakur," kata Arum dalam wawancara terpisah dengan pendiri Fight Hub TV, Marcos Villegas. "Itu adalah pertarungan yang akan dimenangkan oleh Shakur. Haney lebih baik bertarung di kelas 63,5 kilogram. Terlalu sulit baginya untuk mencapai berat badan 61,2 kilogram,"lanjut Arum.

Isaac Cruz dari Mexico City (25-2-1, 17KO) dan Frank Martin (18-0, 12KO) berada tepat di bawah Stevenson dalam peringkat kelas ringan WBC terbaru. Cruz diwakili oleh MP Promotions milik Manny Pacquiao dan Martin dipromotori oleh Man Down Promotions milik Errol Spence. Keduanya merupakan petinju unggulan.

Stevenson menjadi penantang wajib WBC setelah menang KO pada ronde keenam atas Shuichiro Yoshino yang tak terkalahkan dalam perebutan gelar mereka pada 8 April lalu di kota kelahiran Stevenson, Newark, New Jersey.
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1819 seconds (0.1#10.140)