POBSI Cup Pelajar-Mahasiswa 2023 Seri II Malang Masuki Babak Akhir

Selasa, 15 Agustus 2023 - 10:11 WIB
loading...
POBSI Cup Pelajar-Mahasiswa 2023 Seri II Malang Masuki Babak Akhir
Turnamen biliar bergengsi bagi para remaja di nusantara, POBSI Cup Pelajar Mahasiswa 2023 seri II Malang telah mencapai tahap akhir hari ini, Selasa (15/8/2023). / Foto: ist
A A A
MALANG - Turnamen biliar bergengsi bagi para remaja di nusantara, POBSI Cup Pelajar Mahasiswa 2023 seri II Malang telah mencapai tahap akhir. Sebanyak 16 atlet muda yang berhasil melangkah dari babak penyisihan akan saling beradu kemampuan pada hari ini Malang, (Selasa, 15 Agustus 2023) di Amorty Training Ground, Kota Malang.

Tidak seperti hari-hari sebelumnya yang hanya mengandalkan format race 5, fase gugur pada hari ketiga ini akan mempertemukan peserta dalam sistem gugur dengan race 6. Hal ini menambah ketegangan dan keseruan, sekaligus memberikan tantangan lebih kepada para pemain dalam memperebutkan gelar juara yang akan ditentukan pada hari ini.

POBSI Cup Pelajar-Mahasiswa 2023 Seri II Malang Masuki Babak Akhir


Setiap pertandingan di fase gugur ini akan sangat penting, karena seluruh peserta yang berlaga hari ini memiliki tujuan yang sama, yaitu untuk meraih tiket menuju semi final. Hanya empat pemain terbaik yang akan berhasil melangkah ke semi final dan berkesempatan bersaing menuju grand final POBSI Cup Pelajar-Mahasiswa 2023 yang dijadwalkan akan digelar di Jakarta pada akhir tahun ini.



Turnamen ini telah menjadi wadah bagi para pemain biliar muda untuk mengasah kemampuan, berkompetisi dengan lawan-lawan tangguh, serta menjalin silaturahmi di antara sesama pecinta olahraga biliar. Para atlet telah menunjukkan performa luar biasa sejak awal penyisihan, dan ekspektasi terhadap pertandingan seru dan kelimanya semakin tinggi seiring berlanjutnya turnamen.



Tak perlu khawatir bagi yang tidak bisa hadir langsung di Amorty Training Ground, karena pertandingan hari terakhir POBSI Cup Pelajar Mahasiswa 2023 seri Malang dapat disaksikan secara streaming melalui platform RCTI+ dan Vision+. Dengan demikian, para penggemar dan pecinta olahraga biliar dapat tetap merasakan tensi pertandingan dan antusiasme dari setiap pemain yang berlaga.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1085 seconds (0.1#10.140)