Susunan Pemain Cagliari vs Juventus

Kamis, 30 Juli 2020 - 02:02 WIB
loading...
Susunan Pemain Cagliari vs Juventus
Juventus menurunkan komposisi terbaiknya saat bertamu ke markas Cagliari untuk menjalani laga pekan 37 Serie A di Sardegna Arena, Kamis (30/7/2020) dini hari WIB / Foto: Twitter Juventus
A A A
CAGLIARI - Juventus menurunkan komposisi terbaiknya saat bertamu ke markas Cagliari untuk menjalani laga pekan 37 Serie A di Sardegna Arena, Kamis (30/7/2020) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo yang membidik pencetak gol terbanyak di Serie A musim ini kembali diturunkan Maurizio Sarri sebagai starter di pertandingan ini.

Alasan Sarri menurunkan Ronaldo cukup masuk akal. Meski Juventus telah menggarisbawahi namanya sebagai juara untuk kesembilan kalinya secara beruntun di Serie A pada 27 Juli lalu, namun ada satu misi yang ingin dituntaskan CR7.

Ini berkaitan dengan peluangnya merebut stempel Capocannoniere atau pencetak gol terbanyak di Serie A musim ini. Saat ini, pemain berusia 35 tahun itu sudah mengemas 31 gol atau tertinggal tiga gol dari bomber Lazio , Ciro Immobile. (Baca juga: Kejar Sepatu Emas, Ronaldo Tetap Temani Juventus ke Kandang Cagliari )

Tapi Ronaldo kali ini memiliki tandem yang berbeda. Paulo Dybala diistirahatkan dan posisinya digantikan dengan Gonzalo Higuain. (Baca juga: Inzaghi Ingin Lazio Kalahkan Brescia dan Perbaiki Peringkat )

Higuain sendiri punya rapor bagus selama berhadapan melawan Cagliari. Dari sembilan pertandingan melawan Rossoblu di Serie A, penyerang asal Argentina itu telah menorehkan tujuh gol. ( Infografis Perebutan Sepatu Emas Eropa Sengit, Immobile Tempel Lewandowski )

Jika melihat statistik tersebut Juventus jelas berada di atas angin. Apalagi dalam delapan musim terakhir di Serir A, Si Nyonya Tua tak pernah kalah setelah mereka memenangkan Scudetto.

Susunan Pemain

Cagliari: Cragno, Walukiewicz, Ceppitelli, Klavan, Farago, Ionita, Rog, Mattiello, Pedro, Gagliano, Simeone

Juventus: Buffon, Rugani, Bonucci, Alex Sandro, Cuadrado, Pjanic, Muratore, Bentancur, Ronaldo, Bernardeschi, Higuain
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1609 seconds (0.1#10.140)