Begini Cara Man City Lolos Sanksi UEFA

Kamis, 30 Juli 2020 - 10:35 WIB
loading...
A A A
Klub juga mengindikasikan akan menambah jumlah tes terhadap para pemainnya dari sebelumnya yang berjalan setiap lima hari sekali. Laporan tersebut bahkan membuat UEFA optimistis pertandingan tetap berlangsung sesuai rencana. “Mariano berada dalam kondisi kesehatan yang baik dan mematuhi protokol isolasi mandiri di rumah,” ujar pernyataan resmi Madrid.

Namun, pihak Man City tetap waspada terhadap temuan 28 kasus positif Covid-19 di kota tetangga Madrid, Fuenlabrada, pekan lalu. Terlebih Pemerintah Inggris memberlakukan karantina selama 14 hari untuk pelancong dari Spanyol karena kenaikan kasus Covid-19 di sana. (Lihat videonya: Akibat Hubungan Arus Pendek Listrik, Gudang Penyimpanan Beras Terbakar)

Kekhawatiran lain, Guardiola tidak bisa menurunkan Sergio Aguero saat melawan Madrid di leg kedua. Aguero harus menjalani operasi pada 24 Juni karena masalah lutut. Belum dipastikan kapan pemain asal Argentina itu bisa kembali merumput. "Saya pikir itu tidak mungkin (Aguero melawan Madrid)," kata Guardiola.

Aguero telah mencetak 23 gol di semua kompetisi musim ini. Opsinya adalah menempatkan Gabriel Jesus sebagai pengganti. Penyerang asal Brasil itu mencetak empat gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya, termasuk saat melawan Norwich. (Alimansyah)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4671 seconds (0.1#10.140)