Canda Sang Adik Kepada Marc Marquez: Saya Single, Tapi Bahagia

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 07:00 WIB
loading...
Canda Sang Adik Kepada Marc Marquez: Saya Single, Tapi Bahagia
Canda Sang Adik Kepada Marc Marquez: Saya Single, Tapi Bahagia. Foto: Crash
A A A
SPIELBERG - Suasana canda riang mewarnai konferensi pers menjelang MotoGP Austria 2023 berkat tingkah lucu dari rider Gresini Racing, Alex Marquez. Saat sesi tanya jawab, sang adik Marc Marquez menyampaikan lelucon mengenai status lajangnya.

Saat itu, Marc Marquez sedang serius menjawab pertanyaan dari salah satu peserta konferensi. The Baby Alien, sebutan bagi Marc Marquez, sedang membicarakan pentingnya keharmonisan dalam rumah tangga sebagai salah satu kunci kebahagiaan.

"Jika hubungan di rumah harmonis, maka segala hal juga akan berjalan dengan baik," ungkap Marc Marquez dalam konferensi pers yang diunggah MotoGP melalui Instagram pada Kamis (17/8/2023).



Namun, Alex Marquez tiba-tiba menyela dengan riuh mengumumkan bahwa dirinya masih lajang atau single, tanpa memiliki pasangan. Walaupun begitu, Alex menegaskan bahwa ia merasa bahagia dalam keadaan apapun.

Candaan Alex ini mengundang gelak tawa yang meriah dalam konferensi pers tersebut. Momen ceria ini berhasil mencuri perhatian para penggemar balap MotoGP.

Kejadian hangat ini tampak menjadi momen yang jarang terjadi, terutama di hadapan publik. Reaksi positif dari keduanya mengundang kebahagiaan dari para penggemar balap, menyaksikan kedekatan antara dua saudara ini.

"Saya single, tapi saya bahagia," seru Alex Marquez.

Penting untuk dicatat bahwa belakangan ini Marc Marquez tengah memperlihatkan kemesraan dengan kekasih barunya, Gemma Pinto. Bahkan, pada bulan Mei lalu, ia sempat bertanya mengenai arti 'bucin' di Twitter.

Namun, meskipun suasana canda menghiasi konferensi pers ini, balapan MotoGP Austria 2023 tetap akan dihelat pada Minggu (20/8/2023). Sebelumnya, Marc Marquez telah menyatakan keinginannya untuk menyelesaikan sisa seri balapan MotoGP musim ini tanpa cedera.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8083 seconds (0.1#10.140)