Tanggapan Gibernau Soal Teori Anti Marquez

Sabtu, 18 Februari 2017 - 14:58 WIB
Tanggapan Gibernau Soal Teori Anti Marquez
Tanggapan Gibernau Soal Teori Anti Marquez
A A A
PHILLIP ISLAND - Sete Gibernau menanggapi dingin mengenai pembalap MotoGP yang anti Marc Marquez. Dia berkata tidak benar-benar percaya dengan rumor yang sedang santer tersebut.

"Saya tidak benar-benar percaya pada teori anti Marquez. Jika Anda terlalu fokus pada ini, Anda berisiko menjadi saingan utama Anda sendiri," terang Gibernau seperti dikutip GPOne, Sabtu (18/2/2017).

Spekulasi tentang anti Marquez muncul ketika Maverick Vinales awal bulan ini. Hal ini tak lepas dari komentarnya yang menyatakan bahwa mengalahkan Marquez demi merebut gelar dunia adalah salah satu targetnya.

Sejak itulah rekan setim Valentino Rossi ini dijuluki pembalap anti Marquez. Bahkan mantan manajer Sky Racing Team VR46, Vittoriano Guareschi, sepakat dengan nama tersebut.

"Keduanya (Vinales dan Marquez) pembalap yang mirip. Sama seperti Marquez, Maverick juga tahan terhadap tekanan. Saya yakin keberadaan Valentino Rossi sebagai rekan setim tak akan memengaruhinya. Pada tes terakhir dia sangat kompetitif dan saya yakin dia masih bisa terus berkembang," tutur Guareschi.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5993 seconds (0.1#10.140)