IBL All-Star 2017 Bentuk Apresiasi pada Pemain dan Penggemar

Minggu, 05 Maret 2017 - 15:03 WIB
IBL All-Star 2017 Bentuk Apresiasi pada Pemain dan Penggemar
IBL All-Star 2017 Bentuk Apresiasi pada Pemain dan Penggemar
A A A
JAKARTA - Penikmat bola basket tanah air bakal mendapat hiburan menarik dari para pebasket hebat di IBL All-Star 2017 di Britama Arena Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (5/3/2017). Tak hanya laga para bintang, pecinta bola basket akan dihibur dengan berbagai kontes seperti 3 points, slam dunk dan skill challenge.

"IBL All Star adalah apresiasi untuk pecinta bola basket Indonesia dan upaya membesarkan kompetisi IBL Pertalite," kata Head of Marketing Communication Pertamina, Dendi T, Danianto seperti dikutip dari laman IBL.

Senada dengan Dendi, Direktur IBL, Hasan Gozali mengatakan IBL All-Star ini sebagai bentuk apresiasi buat pemain dan penggemar. Karena itu, akan ada banyak hiburan yang berlangsung hari ini termasuk mendatangkan legenda basket seperti Romy Chandra serta pemain tim nasional putri.

"All Star ini dipersembahkan untuk fan, serta apresiasi buat pemain juga. Semula kami berencana menggelarnya setelah kompetisi reguler usai. Akhirnya disepakati setelah seri kelima. Kami juga akan melibatkan legenda bola basket Indonesia seperti Romy Chandra, Ali Budimansyah, Rony Gunawan dan Andi Batam Poejakesuma serta pemain-pemain tim nasional putri," timpal Hasan Gozali.

Tak hanya soal basket, penonton juga akan dihibur oleh alunan suara merdu trio penyanyi yang sedang naik daun, Gamaliel, Audrey dan Cantika alias GAC. GAC akan berkolaborasi dengan DJ Dimbo.

Berikut adalah nama-nama pemain yang akan saling adu kemampuan dalam challenge IBL All-Star 2017.


Slam Dunk Contest

Indra Muhammad (Pacific Caesar), Tyreek Jewel (Satria Muda Pertamina), Jarron Crump (Satya Wacana Salatiga), dan Ruslan (NSH)

Three Point Contest


Prastawa (ASP), Ragil (PJE), Mei Joni (HTS), Sherrard Brantley (GRB), Jajuan Smith (HTS), Gary Jacobs (NSH)

Skill Challenge

Tim A : Rizki E (Asp), Regita P (Timnas Putri), Romy C (IBL Legend)

Tim B : Avan S (SM Pertamina), Jacklin Ibo (Timnas Putri), Ali B (IBL Legend)

Tim C : R. Azzaryan P (NSH), Dita Retong (Timnas Putri), Rogun (IBL Legend)

Tim D : Jerry Ranti (PJE), Christie (Timnas Putri), Andi Batam (IBL Legend)
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3243 seconds (0.1#10.140)