Cerita Jurnalis Asing Takjub Ada Fasilitas Pijat di Indonesia Arena

Minggu, 27 Agustus 2023 - 19:00 WIB
loading...
Cerita Jurnalis Asing...
Penonton bersiap membeli tiket pertandingan antara Timnas basket Latvia melawan Timnas basket Lebanon dalam laga babak fase grup FIBA World Cup 2023 di Indonesia Arena. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/aww.
A A A
JAKARTA - Dalam perhelatan FIBA World Cup 2023 yang tengah berlangsung di Indonesia Arena hingga 3 September mendatang, para jurnalis mendapatkan kenyamanan ekstra berupa fasilitas pijat. Chris, seorang jurnalis asing yang sedang meliput acara tersebut, merasa senang dengan adanya fasilitas ini.

Fasilitas ruang pijat disediakan di media lounge 2 Indonesia Arena. Para jurnalis yang bertugas meliput Piala Dunia Bola Basket 2023 memiliki kesempatan untuk bersantai sejenak di ruangan ini. Terdapat tiga kursi pijat yang disediakan dan delapan pemijat siap membantu.

"Rasanya enak dipijat, terutama di bagian pundak," ungkap Chris seperti yang disebutkan dalam rilis LOC FIBA World Cup 2023 pada Minggu (27/8/2023).

Baca Juga: Agnes Mo Meriahkan Pembukaan FIBA World Cup 2023

Chris terlihat menikmati pijatan dari salah satu pemijat yang disediakan oleh LOC FIBA World Cup 2023. Setelah sekitar 20 menit, sesi pijat selesai dan dia terlihat sangat puas. Bahkan, Chris meminta untuk berfoto selfie bersama pemijatnya.

Chris memberi pujian atas adanya fasilitas ruang pijat ini di Indonesia Arena. Ia merasa puas dengan pijatan yang diterimanya.

"Ruang pijat ini bagus. Pijatannya enak. Saya tidak memiliki keluhan apa pun terkait pijatan ini. Mungkin hanya perlu peningkatan pendinginan udara di dalam ruangan, tapi selain itu, semuanya sudah sangat baik," ujar Chris.

Ruang pijat ini disediakan khusus untuk para jurnalis lokal dan internasional yang sedang meliput FIBA World Cup 2023 di Indonesia Arena. Letaknya berada di antara pintu masuk media menuju tribun dan pintu menuju lapangan latihan dua. Meskipun difokuskan untuk awak media, beberapa petugas lokal juga diizinkan menggunakannya selama situasi lengang dan tidak mengganggu pekerjaan para jurnalis.

Namun, tidak hanya jurnalis internasional yang menggunakan fasilitas ini. Beberapa wartawan lokal juga telah memanfaatkannya dan memberikan respon positif.

"Pijatannya nikmat, pemijatnya benar-benar memahami anatomi tubuh," kata Charly.

Pendapat serupa juga disampaikan oleh Naufal, yang merasa bahwa layanan pijat ini membantu mengatasi keluhan pada kakinya akibat tugasnya sebagai jurnalis yang banyak bergerak.

"Orang yang memberikan pijatan (pemijat) sangat ahli," ungkap Naufal.

Layanan pijat ini akan tersedia selama berlangsungnya FIBA World Cup 2023, mulai dari tanggal 25 Agustus hingga 3 September. Layanan ini akan dibuka dari pukul 15.00 hingga 23.00 WIB.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1255 seconds (0.1#10.140)