alexametrics

Bikin Sampdoria Tak Tersentuh Degradasi, Ranieri Dapat Hadiah Kontrak Setahun

loading...
Bikin Sampdoria Tak Tersentuh Degradasi, Ranieri Dapat Hadiah Kontrak Setahun
Presiden Sampdoria Massimo Ferraro.Foto/Dok
A+ A-
GENOA - Presiden Sampdoria Massimo Ferrero mengkonfirmasi, bahwa pelatih Claudio Ranieri akan tetap melatih Blucerchiati. "Dia sudah memiliki kontrak aman, Danieri akan bertahan di sini (Sampdoria)," ujar Ferrero dilansir Tuttomercatoweb.

(Baca juga: Lille Izinkan Magalhaes Pergi, Setan Merah Sodorkan 30 Juta Poundsterling)

Ranieri direkrut menggantikan Eusebio Di Francesco, yang mengakhiri kontraknya dengan Sampdoria setelah enam kekalahan dalam tujuh pertandingan pembukaan Serie A 2019/2020.

(Baca juga: Pilih Desain Tradisional, Juventus Pamerkan Jersey Anyar)



Blucerchiati dan Ranieri memiliki opsi untuk mengakhiri kontrak dua tahun lebih awal jika terdegradasi ke Serie B musim ini, tetapi mantan pelatih Roma itu telah membawa tim Genoa ke tempat aman, yang saat ini duduk di peringkat ke-15 di Liga.

"Dia sudah memiliki kontrak untuk keselamatan, dan akan tinggal bersama kami selama satu tahun lagi. Kami sedang berbicara untuk memeriksa apakah ada kemungkinan untuk memperpanjang selama satu tahun tambahan," katanya.



Situasi saat ini, setelah pandemi Corona (COVID-19) membuat klub-klub Serie A dalam kesulitan ekonomi. Ferrero mengakui, dia akan duduk bersama Ranieri untuk membahas kontraknya.

“Sebarkan gaji? Itu kata yang buruk, kami akan duduk dan mencari solusi terbaik untuk Sampdoria tercinta. Ranieri telah menunjukkan bahwa dia menyukai warna-warna ini. Sekarang, saya akan mengambil beberapa hari dengan keluarga saya, untuk menjernihkan pikiran saya. Ketika saya kembali, kami akan duduk, karena saya ingin kejuaraan yang berbeda," tukasnya.
(zil)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak