Bos Napoli: Barcelona Kota Berbahaya, Kami Ingin Main di Jerman atau Portugal

Jum'at, 31 Juli 2020 - 08:02 WIB
loading...
Bos Napoli: Barcelona Kota Berbahaya, Kami Ingin Main di Jerman atau Portugal
Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis.Foto/New York Times
A A A
NAPLES - Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis dengan tegas menolak Napoli bermain di Barcelona. Dia meminta pertandingan Liga Liga Champions harus dipindahkan ke Portugal atau Jerman. "Saya tidak mengerti mengapa kita harus tinggal di kota yang memiliki masalah besar," ujar De Laurentiis dilansir Football Italia.

UEFA dilaporkan telah meminta jaminan dari Departemen Kesehatan Catalan, agar Portugal dan Jerman menjadi tuan rumah Liga Champions dan Liga Eropa.

(Baca juga: Lebih Pilih Caballero, Kepa Ancam Tidak Akan Pernah Lagi Bela Chelsea)

“Pertandingan melawan Barcelona akan selalu menjadi pertandingan yang hebat. Musim panas ini kami bermain dua, lalu mendapat yang ketiga di leg pertama babak 16 besar di Liga Champions. Sekarang, kami akan memainkan yang keempat, ”kata De Laurentiis.

(Baca juga: Lille Izinkan Magalhaes Pergi, Setan Merah Sodorkan 30 Juta Poundsterling)

“Kami mendengar keraguan dan ketakutan datang dari Spanyol. UEFA acuh tak acuh. Jika mereka memutuskan bahwa Liga Champions dilakukan di Portugal dan Liga Eropa di Jerman, saya pikir kita harus memainkan leg kedua di Portugal atau Jerman. Saya tidak mengerti mengapa kita harus tinggal di kota yang memiliki masalah besar," pungkasnya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6081 seconds (0.1#10.140)