Ketum PSSI Erick Thohir: Ayo, Sama-sama Sukseskan Piala Dunia U-17

Rabu, 30 Agustus 2023 - 13:28 WIB
loading...
Ketum PSSI Erick Thohir: Ayo, Sama-sama Sukseskan Piala Dunia U-17
Jelang gelaran Piala Dunia U-17 2023, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir meminta agar seluruh pihak bahu-membahu menyukseskan perhelatan akbar tersebut. / Foto: Instagram @erickthohir
A A A
JAKARTA - Piala Dunia U-17 2023 yang berlangsung di Indonesia segera digelar. Ketua Umum PSSI, Erick Thohir meminta agar seluruh pihak bahu-membahu menyukseskan perhelatan akbar tersebut.

Untuk diketahui, Piala Dunia U-17 bakal dilangsungkan di Jakarta International Stadium (JIS), Stadion Manahan Solo, Stadion Si Jalak Harupat Bandung, dan Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. Ajang itu akan digelar pada 10 November hingga 2 Desember 2023.

Erick Thohir menyampaikan bahwa persiapan untuk ajang tersebut terus dikebut. Oleh karenanya, dia meminta dukungan semua pihak agar persiapan bisa berjalan dengan baik.



"Mohon dukungan semua pihak dalam persiapan ini, kita untuk saling menghormati, tidak mencari siapa yang salah. Ini menjadi panggung dunia," ungkap Erick Thohir di Jakarta, Selasa, 29 Agustus 2023.

Menurut Erick Thohir, nama Indonesia akan harum di mata dunia jika sukses menggelar Piala Dunia U-17. Pasalnya, mata dunia akan menyoroti selama perhelatan itu berlangsung.

"Ketika perhelatan ini bisa dijalankan dengan baik, apalagi timnas Indonesia bisa bermain dengan baik (menjadi hal positif)," ucap Menteri BUMN tersebut.

Erick Thohir kembali menegaskan bahwa Piala Dunia U-17 harus didukung penuh, karena ini menjadi kesempatan timnas Indonesia U-17 dapat tampil di pentas dunia.



"Ini yang saya harap ayo sama-sama sukseskan Piala Dunia U-17 yang mungkin kurang lebih 75 hari lagi," pintanya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)