alexametrics

Mau Tahu Raket yang Dihancurkan Marat Safin? Jumlahnya Mengejutkan!

loading...
Mau Tahu Raket yang Dihancurkan Marat Safin? Jumlahnya Mengejutkan!
Mau Tahu Raket Rusak Korban Amuk Marat Safin? Jumlahnya Mengejutkan!
A+ A-
Marat Safin adalah salah satu pemain tenis paling berbakat di generasinya. Pada hari terbaiknya, pemain Rusia itu bisa melibas siapa pun lawan yang berdiri di seberang net.

Namun, mantan petenis nomor satu dunia ATP itu juga diketahui memiliki sifat temperamental saat di lapangan. Dia sering membanting dan merusak raket ketika sedang marah atau frustrasi saat bertanding.

Pada episode Tennis United baru-baru ini, Safin, sambil tertawa, mengungkapkan bahwa dia tahu persis berapa banyak raket yang dia hancurkan. Pengin tahu berapa jumlahnya? Sangat mengejutkan!.

"Saya mendapat catatan dari Head dan mereka menulisnya di sana: 1.055," kata Safin, meninggalkan pembawa acara Vasek Pospisil dan rekan senegaranya Yevgeny Kafelnikov dengan tawa. "Mereka menghitung masing-masing dari mereka!"

Baca Juga: Julio Cesar Chavez Kesal Duel Tyson vs Jones Bentrok Jadwal Canelo

Safin bukan satu-satunya. Dia ingat menuju ke penonton Barcelona untuk menonton Kafelnikov, mantan pemain nomor satu dunia lainnya, bermain pertandingan ganda dengan Daniel Vacek, yang dengannya Rusia memenangkan tiga gelar Grand Slam.



“Vacek memiliki kesalahan ganda. Yevgeny menjadi kesal perlahan, "kenang Safin. "Vacek membuat kesalahan ganda kedua dan Yevgeny mematahkan raketnya!"

Lihat Infografis: Duel Tyson vs Jones Bisa Brutal, Mereka ogah Jadi Pecundang



Sementara kedua pria itu tertawa mengingat saat-saat itu, mereka akan dikenang karena hasil mereka dan meningkatkan level kualitas tenis Rusia. "Ketika saya menjadi pemain Top 10, Marat enam tahun lebih muda dari saya dan dia ingin mengejar saya, jadi kami memiliki persaingan yang sehat antara satu sama lain dan satu didorong oleh yang lain," kata Kafelnikov.

"Kami punya tiga pemain yang berada di Top 20 (sekarang) dan ketiganya saling bersaing. Itulah alasan mengapa tenis di Rusia sangat sukses saat ini."
(aww)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak