Mau Tahu Raket yang Dihancurkan Marat Safin? Jumlahnya Mengejutkan!

Jum'at, 31 Juli 2020 - 10:24 WIB
loading...
Mau Tahu Raket yang Dihancurkan Marat Safin? Jumlahnya Mengejutkan!
Mau Tahu Raket Rusak Korban Amuk Marat Safin? Jumlahnya Mengejutkan!
A A A
Marat Safin adalah salah satu pemain tenis paling berbakat di generasinya. Pada hari terbaiknya, pemain Rusia itu bisa melibas siapa pun lawan yang berdiri di seberang net.

Namun, mantan petenis nomor satu dunia ATP itu juga diketahui memiliki sifat temperamental saat di lapangan. Dia sering membanting dan merusak raket ketika sedang marah atau frustrasi saat bertanding.

Pada episode Tennis United baru-baru ini, Safin, sambil tertawa, mengungkapkan bahwa dia tahu persis berapa banyak raket yang dia hancurkan. Pengin tahu berapa jumlahnya? Sangat mengejutkan!.

"Saya mendapat catatan dari Head dan mereka menulisnya di sana: 1.055," kata Safin, meninggalkan pembawa acara Vasek Pospisil dan rekan senegaranya Yevgeny Kafelnikov dengan tawa. "Mereka menghitung masing-masing dari mereka!"

Baca Juga: Lihat Infografis: Duel Tyson vs Jones Bisa Brutal, Mereka ogah Jadi Pecundang

Sementara kedua pria itu tertawa mengingat saat-saat itu, mereka akan dikenang karena hasil mereka dan meningkatkan level kualitas tenis Rusia. "Ketika saya menjadi pemain Top 10, Marat enam tahun lebih muda dari saya dan dia ingin mengejar saya, jadi kami memiliki persaingan yang sehat antara satu sama lain dan satu didorong oleh yang lain," kata Kafelnikov.

"Kami punya tiga pemain yang berada di Top 20 (sekarang) dan ketiganya saling bersaing. Itulah alasan mengapa tenis di Rusia sangat sukses saat ini."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9122 seconds (0.1#10.140)