Blackpool Berminat Pinjam Elkan Baggott, Pelatih Ipswich Town: Itu Hanya Kemungkinan

Sabtu, 02 September 2023 - 12:02 WIB
loading...
Blackpool Berminat Pinjam Elkan Baggott, Pelatih Ipswich Town: Itu Hanya Kemungkinan
Klub kasta ketiga Liga Inggris, Blackpool berminat untuk meminjam Elkan Baggott dari klubnya saat ini, Ipswich Town. / Foto: Instagram @elkanbaggott
A A A
IPSWICH - Klub kasta ketiga Liga Inggris, Blackpool berminat untuk meminjam Elkan Baggott . Pelatih Ipswich Town, Kieran McKenna pun menyahut jika ada kemungkinan untuk melepas bek tim nasional Indonesia tersebut.

Sejak pramusim 2023/2024, Ipswich Town sempat tak menjamin nasib Elkan Baggott. Pasalnya, pemain keturunan Indonesia-Inggris itu tidak mendapat banyak menit bermain bersama The Tractor Boys.

Bahkan, Kieran McKenna berencana meminjamkan Elkan Baggott ke tim lain untuk memberikan menit bermain lebih banyak. Persaingan di lini belakang cukup ketat dan membuat Ipswich Town tak ingin pemain berusia 20 tahun itu hanya menghangatkan bangku cadangan.



Sementara menjelang penutupan bursa transfer musim panas 2023, Blackpool ingin meminjam Elkan Baggott. Menurut McKenna, ada kemungkinan untuk melepas pemainnya, tetapi belum pasti.

"Ada kemungkinan, tapi itu hanya kemungkinan," ungkap Kieran McKenna seperti dikutip dari TWTD, Sabtu (2/8/2023).



Di sisi lain, nasib Elkan Baggott bersama Ipswich Town tidak sepenuhnya aman. Pasalnya, klub kontestan EFL Championship itu kemungkinan akan meminjamkannya ke klub lain pada bursa transfer Januari 2024.



Sementara, hingga pekan keempat Championship 2023/2024, Ipswich Town belum memainkan Elkan Baggott. Namun, bek bertinggi 197cm itu berperan penting untuk mengantarkan Ipswich Town melaju ke putaran ketiga Piala Liga Inggris musim ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1456 seconds (0.1#10.140)