Chris Eubank Jr Tuntaskan Dendam Menang TKO Atas Liam Smith

Minggu, 03 September 2023 - 06:51 WIB
loading...
A A A
Eubank mencium bau darah di dalam air dan melepaskan serangan di awal ronde kelima. Smith terjebak di tali ring saat Eubank melontarkan rangkaian serangan keras, termasuk sebuah hook kiri ke arah tubuh dan pukulan kanan ke arah dagu.

Smith mampu membendung atau menyelipkan sebagian besar serangan yang masuk, namun ia harus menghadapi bencana saat wasit memberinya peringatan keras dalam ronde tersebut. Smith mencoba bangkit kembali di pertengahan ronde, namun ia tak dapat mendaratkan serangan yang berarti.



Kekhawatirannya akan kalah KO pun sirna saat Eubank segera mengambil alih kendali pada ronde keenam. Sebuah jab kuat dari pria berusia 33 tahun itu membuat Smith tetap berada dalam jarak serang dan bertahan selama ronde keenam dan ketujuh. Eubank menyambungkan sebuah pukulan kanan ke arah atas dan segera menyusul dengan hook kiri ke arah tubuh pada menit terakhir ronde ketujuh.

Laga satu arah ini berlanjut pada ronde kedelapan. Eubank kembali meraih kesuksesan dengan pukulan uppercut-nya, saat ia menerima instruksi dari McIntyre di pinggir ring, sembari melontarkan jab-nya dengan penuh keyakinan. Hal yang sama terjadi pada ronde kesembilan, walau dengan sedikit lebih banyak pergulatan dari Smith yang tidak memiliki kemampuan apa-apa.

Eubank dengan tegas menutup laga dengan penuh gaya pada ronde kesepuluh. Smith terjebak di tali ring saat rangkaian pukulannya menjatuhkannya ke atas kanvas. Ia berhasil mengalahkan hitungan wasit, namun Eubank menolak untuk melepaskannya. Sebuah serangan lain di sisi lain ring membuat Smith tak berdaya dan mengakhiri laga.

Putaran kemenangan Smith secara resmi terhenti. Kekalahan ini menghentikan empat kemenangan beruntun yang diraihnya dan membawa rekornya menjadi 33-4-1 (20KO). Eubank memberi kehidupan baru dalam kariernya dengan kemenangan ini dengan menorehkan rekor 33-3 (24KO).
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2217 seconds (0.1#10.140)