Lindas Kaki Bagnaia, Binder: Ini Insiden yang Menakutkan!

Senin, 04 September 2023 - 14:24 WIB
loading...
A A A
Hebatnya, Bagnaia lolos dari insiden tersebut tanpa mengalami patah tulang. Binder mundur tiga lap setelah restart dan segera pergi ke pusat medis untuk mengunjungi rivalnya yang terkena dampak.

Sementara itu, Binder langsung bergegas melihat Bagnaia. "Saya pergi menemuinya di pusat medis dan saya tidak menyangka akan melihatnya di sana dalam keadaan kedinginan," katanya usai balapan dikutip dari DailyStar, Senin (4/9/2023).

Lindas Kaki Bagnaia, Binder: Ini Insiden yang Menakutkan!

Foto: DailyStar

Pernyataan Dokter


Dr Angel Charte, yang bekerja dengan MotoGP memberikan pernyataan mengenai kondisi Bagnaia. Dia mengatakan bahwa Pecco dalam kondisi baik-baik saja.

"Pecco baik-baik saja. Dia menderita politraumatisme parah. Sebuah sepeda motor melewati area femoral dan tibialisnya. Kami telah melakukan rontgen dan kami mendeteksi adanya cedera kecil yang kami tidak tahu apakah itu baru atau sudah lama," ungkap Charte saat berbicara pada DAZN Spanyol.

"Kami perlu segera melakukan pemindaian CAT, yang akan dilakukan di Rumah Sakit General de Catalunya. Pada tingkat kranial dan toraks semuanya normal. Dia berorientasi sadar."

Bagnaia dibawa ke rumah sakit tak lama setelah perjalanannya ke pusat medis. Binder, yang menabrak pembalap Italia itu, mundur dari balapan tiga lap setelah restart.

"Hal tersulit adalah kembali ke motor dan melanjutkan balapan. Hal baiknya adalah saya melihatnya bergerak. Saya tahu bahwa saya telah melindas kakinya. Setidaknya saya tidak pernah memukulnya secara langsung, tetapi ini adalah insiden yang menakutkan untuk dilibatkan."

(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1893 seconds (0.1#10.140)