Canelo Ogah Dibandingkan dengan Crawford: Dia Hebat Tapi...

Selasa, 05 September 2023 - 11:11 WIB
loading...
Canelo Ogah Dibandingkan dengan Crawford: Dia Hebat Tapi...
Canelo Ogah Dibandingkan dengan Crawford: Dia Hebat Tapi.../BoxinG Scene
A A A
Saul Canelo Alvarez ogah dibandingkan dengan juara kelas welter tak terbantahkan Terence Crawford menjelang pertarungannya melawan Jermell Charlo. Juara tak terbantahkan di kelas menengah super itu sempat memuji sekaligus menyindir Terence Crawford sebagai petinju hebat tapi belum mengalahkan petarung besar lainnya selain Errol Spence Jr. ''Selain Spence, saya tidak berpikir dia pernah mengalahkan petarung hebat lainnya,''kata Saul Canelo Alvarez.

Saul Canelo Alvarez saat ini tengah menjalani latihan keras untuk pertarungan melawan Jermell Charlo, yang memegang gelar tak terbantahkan di kelas menengah junior. Jermell Charlo akan naik dua kelas untuk menantang Canelo pada tanggal 30 September di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.



Di luar pertarungan melawan Charlo, saat ini ada pembicaraan yang berkembang tentang kemungkinan pertarungan antara Canelo dan juara kelas welter yang tak terbantahkan, Terrence Crawford, yang tampaknya tidak memiliki masalah untuk naik ke kelas 76,2 kg untuk menghadapi pemenang Canelo vs Charlo.

Crawford baru saja meraih kemenangan terbaik dalam kariernya di bulan Juli, ketika ia memukul jatuh dan menghentikan Errol Spence dalam pertarungan kelas welter yang tak terbantahkan. Sejak pertarungan tersebut, Canelo telah dibanjiri pertanyaan tentang Crawford sebagai petinju terbaik di dunia.

Namun, Canelo bersikukuh bahwa tidak ada yang bisa membandingkan rekor mereka. Dia menolak ketika rekornya dibandingkan dengan Crawford yang belum terkalahkan. "Tidak, dengar, seperti yang selalu saya katakan, saya menghormati Terence Crawford," kata Canelo kepada TMZ Sports. "Dia adalah petarung yang sangat berbakat, namun dia baru saja memenangkan satu pertarungan besar."

"Jika Anda melihat rekornya, dia baru saja mengalahkan seorang petinju hebat dalam diri Errol Spence. Selain itu, saya rasa ia belum pernah mengalahkan petarung hebat lainnya seperti Spence."



Sebelum ia dapat memikirkan tentang Crawford, Canelo sangat fokus pada tugas yang akan datang dengan Charlo. "Jermell Charlo adalah petarung yang hebat, dia adalah petarung yang berbakat dan tidak terbantahkan di kelasnya," kata Canelo. "Ini akan menjadi pertarungan yang bagus, jadi saya senang berada dalam pertarungan seperti ini, dalam pertarungan besar. Pertarungan hampir tiba, jadi saya bersemangat. Saya bersemangat karena saya merasa luar biasa."

Jika Canelo meraih kemenangan akhir bulan ini, ia membiarkan pintu terbuka untuk pertarungan potensial melawan Crawford, dengan menyatakan "Kita lihat saja nanti.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1039 seconds (0.1#10.140)