Tolak Tawaran Menggiurkan dari Arab Saudi, Sergio Ramos Pilih Pulang ke Sevilla

Selasa, 05 September 2023 - 23:03 WIB
loading...
Tolak Tawaran Menggiurkan dari Arab Saudi, Sergio Ramos Pilih Pulang ke Sevilla
Sergio Ramos resmi kembali bergabung Sevilla, setelah menolak tawaran gaji yang lebih menggiurkan dari klub Arab Saudi. / Foto: Instagram @sergioramos
A A A
SEVILLE - Sergio Ramos resmi kembali bergabung Sevilla. Bahkan, dia menolak tawaran gaji lebih besar dari klub Arab Saudi.

Sevilla secara resmi mengumumkan Sergio Ramos menjadi bagian dari tim untuk musim 2023/2024. Bek 37 tahun itu memutuskan kembali ke klub pertamanya, setelah 18 tahun pergi.

"Sevilla FC mencapai kesepakatan untuk mendatangkan Sergio Ramos. Bek tengah yang kembali ke tanah kelahiran setelah hampir dua dekade hengkang membela Real Madrid," bunyi pernyataan resmi Sevilla, Selasa (5/9/2023).



Sevilla menjadi klub profesional pertama Sergio Ramos. Dia sempat bergabung dengan Sevilla U-19 dan tim B, sebelum promosi ke tim senior pada 2004.

Meski baru semusim membela Sevilla, Real Madrid pun tertarik untuk mendapatkan jasa Sergio Ramos. Bersama klub berjuluk Los Blancos itu, Ramos memenangkan banyak gelar dan menjadi salah satu legenda.



Sementara, sebelum resmi pulang ke Sevilla, Sergio Ramos sempat menjadi incaran klub Arab Saudi. Kabarnya Al Ittihad menawarkan gaji sebesar 20 juta euro per musim untuk Sergio Ramos.



Namun, dia menolak tawaran tersebut dan memilih untuk kembali ke Los Nervionenses --julukan Sevilla. Bersama Sevilla, Sergio Ramos hanya mendapatkan gaji sebesar 2 juta euro per tahun.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2092 seconds (0.1#10.140)