Eddie Hearn Bertekad Wujudkan Mega Duel Conor Benn vs Chris Eubank Jr

Selasa, 05 September 2023 - 20:05 WIB
loading...
A A A
"Kami sedang melakukan pembicaraan, komunikasi yang baik dengan (BBBofC) tentang tinju Conor pada 30 September, yang belum mereka tolak. Pembicaraan itu sedang berlangsung. Dia memiliki pilihan, dia memiliki lisensi di Amerika. Dia tidak diskors di mana pun dan (BBBofC) senang jika dia bertarung di Orlando," ujar Hearn.

"Mereka tidak akan menolaknya, mereka tidak akan mengatakan bahwa ia tidak bisa bertarung, karena memang tidak bisa, ia tidak diskorsing, dan ia telah bebas dari skorsing," imbuhnya.

Lebih lanjut, Hearn menyampaikan bahwa Benn idealnya menjalani satu pertarungan terlebih dahulu, sebelum menuju duel besar melawan Eubank Jr., yang bisa terjadi pada Desember mendatang.



"Dia akan langsung bertarung, namun dia sudah tidak bertinju selama lebih dari 1,5 tahun. Itu tidak harus menjadi pertarungan besar dalam skala apa pun, cukup masuk ke sana dan bersihkan sarang laba-laba untuk sebuah pertarungan yang menentukan karier. Dan itu adalah sesuatu yang harus kami putuskan minggu ini," pungkas Hearn.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3239 seconds (0.1#10.140)