Eric Bailly Resmi Gabung Besiktas

Rabu, 06 September 2023 - 03:03 WIB
loading...
Eric Bailly Resmi Gabung Besiktas
Eric Bailly resmi bergabung dengan Besiktas. Kehadiran eks Manchester United itu diharapkan mampu mengisi kekosongan skuad klub Liga Super Turki yang tengah dilanda cedera / Foto: Football365
A A A
Eric Bailly resmi bergabung dengan Besiktas. Kehadiran eks Manchester United itu diharapkan mampu mengisi kekosongan skuad klub Liga Super Turki yang tengah dilanda cedera.

Tercatat, ada empat pemain Besiktas yang mengalami cedera. Mereka adalah Daniel Amartey, Tayyip Talha Sanuc, Emrecan Uzunhan dan Arthur Masuaku.

"Selamat datang di Besiktas, Eric Bailly. Klub kami telah mencapai kesepakatan dengan Manchester United untuk transfer bek Pantai Gading Eric Bailly," bunyi pernyataan resmi Besiktas, Selasa (5/9/2023).



"Kami mendoakan agar Eric Bailly, yang kami yakin bisa berperan penting bagi klub kami, meraih kesuksesan besar bersama jersey agung kami, dan memperkenalkannya kepada publik dengan penuh hormat," sambung Besiktas.

Sebelum bergabung dengan Besiktas, Manchester United sempat meminjamkan Bailly ke Marseille. Namun, klub Liga Prancis itu tidak mempermanenkan pemain tersebut.



Sementara bersama Man United, Bailly sudah tampil sebanyak 113 pertandingan dengan menyumbangkan satu gol dan satu assist. Bahkan, ia mengantarkan Setan Merah menjadi juara Liga Europa, Community Shield, dan Piala Liga Inggris 2017.

Sedangkan di Besiktas, Bailly akan menjadi rekan satu tim Alex Oxlade-Chamberlain yang sudah terlebih dahulu bergabung. Kemudian, ia menyusul mantan rekannya di Manchester United, Fred yang memilih hijrah ke Galatasaray.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1710 seconds (0.1#10.140)