Pilih Hitam, Barcelona Luncurkan Seragam Tandang Baru

Jum'at, 31 Juli 2020 - 21:22 WIB
loading...
Pilih Hitam, Barcelona Luncurkan Seragam Tandang Baru
Barcelona baru saja meluncurkan seragam tandang baru untuk musim 2020/2021 yang didominasi warna hitam berpadu ornamen keemasan. Foto: marca
A A A
BARCELONA - Barcelona baru saja meluncurkan seragam tandang baru untuk musim 2020/2021. Berbeda dari musim lalu yang didominasi kuning yang dikombinasi garis diagonal biru dan merah, kali ini El Azulgrana memilih hitam yang dipadu ornamen keemasan.

(Baca Juga: Usung Mental Juara, Real Madrid Pamerkan Seragam Anyar )

Seragam itu diluncurkan dengan motto ‘The colours are within’ atau ‘Warna-warnanya ada di dalam’, yang konon terhubung dengan jersey hitam dan bisa diartikan tidak adanya warna. Karena tidak ada alternatif untuk warna jersey kandang tradisional Blaugrana.

Ini ketiga kalinya dalam sejarah, Barcelona memakai warna hitam sebagai seragam tandang ketiga. Pada musim 2011/2012 jersey tandang juga berwana hitam. Desain yang sama juga pernah dipakai untuk seragam ketiga di musim 2013/14.

Bedanya, pada edisi kali ini, ditambahkan ornamen emas disemua tulisan nama sponsor dan logo klub. Perpaduan itu membuat seragam tandang Barcelona untuk musim 2020/2021 terlihat cukup futuristik.

(Baca Juga: Dybala Klaim Juventus Sudah Bidik Scudetto ke-10 Secara Beruntun )

Seragam itu konon dibuat seluruhnya dari polyester daur ulang yang didapat dari botol plastik. Artinya, pembuatan seragam ini juga tidak hanya berdampak positif pada lingkungan, juga bisa meningkatkan performa pemain di lapangan.

Pilih Hitam, Barcelona Luncurkan Seragam Tandang Baru


Pilih Hitam, Barcelona Luncurkan Seragam Tandang Baru


Foto: Marca
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1443 seconds (0.1#10.140)