Presiden PSG: Hubungan Mbappe dan Klub Lebih Harmonis

Kamis, 07 September 2023 - 07:03 WIB
loading...
Presiden PSG: Hubungan Mbappe dan Klub Lebih Harmonis
Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi mengklaim bahwa hubungan Kylian Mbappe dan klub lebih harmonis / Foto: PSG Talk
A A A
PARIS - Presiden Paris Saint-Germain ( PSG ), Nasser Al-Khelaifi mengklaim bahwa hubungan Kylian Mbappe dan klub lebih harmonis. Pernyataan ini sekaligus menjawab kesimpangsiuran mengenai kabar bintang Prancis dengan Les Parisiens.

Hubungan Mbappe dengan PSG sempat menjadi bahan pembicaraan hangat setiap kali memasuki jendela bursa transfer. Pasalnya, isu kepergian pemain berusia 24 tahun itu selalu menjadi poin pembicaraan media di dunia.

Meskipun hingga saat ini Mbappe belum membarui kontraknya yang tersisa satu tahun, namun Al-Khelaifi sepertinya punya cara untuk meredam isu liar di luar. Dia mengklaim bahwa hubungan klub dan pemain baik-baik saja.



"Kylian Mbappé adalah pemain yang luar biasa dan pribadi yang fantastis. Kami memiliki hubungan yang sangat positif," kata Al-Khelaifi dilansir dari Marca, Rabu (6/9/2023).

"Dan tim PSG, di dalam dan di luar lapangan, tidak pernah (terlihat) begitu bersatu, seperti yang saya pikir bisa kita lihat akhir pekan lalu dalam pertandingan melawan Lyon," sambungnya.

Al-Khelaifi juga berbicara tentang skuad PSG di bawah asuhan Luis Enrique. Menurutnya, Les Parisiens jauh lebih harmonis.



"Tetapi tahun ini, dalam siklus baru PSG, kami kurang fokus pada hasil dan lebih fokus pada performa dan gaya permainan kami. Jika kami melakukannya, hasil akan datang. Kami punya pelatih dan seorang direktur olahraga yang luar biasa dan saya sangat senang dengan semangat baru PSG," imbuhnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4321 seconds (0.1#10.140)