John Terry Bakal Latih Klub Liga Arab Saudi

Kamis, 07 September 2023 - 18:03 WIB
loading...
John Terry Bakal Latih Klub Liga Arab Saudi
John Terry akan menyusul Steven Gerrard ke Liga Arab Saudi. Kabarnya, John Terry sudah mencapai kesepakatan dengan Al-Shabab / Foto: talkSPORT
A A A
John Terry akan menyusul Steven Gerrard ke Liga Arab Saudi. Kabarnya, John Terry sudah mencapai kesepakatan dengan Al-Shabab.

Menurut laporan The Sun, Kamis (7/9/2023), John Terry sudah melakukan pembicaraan dengan Al-Shabab sekitar sebulan lalu. Kabarnya, John Terry sudah mencapai kesepakatan dan akan menandatangani kontrak selama dua musim meski ada kemungkinan bakal menerima kontrak empat tahun.

Saat ini, John Terry sedang menjabat konsultan akademi Chelsea. Namun, ia bisa saja meninggalkan The Blues -julukan Chelsea- untuk mengikuti jejak Steven Gerrard yang menjabat pelatih Al-Ettifaq.



Semenjak pensiun sebagai atlet sepak bola profesional pada 2018, Jhon Terry sudah memiliki pengalaman di kepelatihan. Memiliki lisensi Pro UEFA, John Terry sempat menjadi asisten pelatih Aston Villa dan Leicester City.

Jika benar menangani Al-Shabab, John Terry memiliki tugas berat. Pasalnya, Al Leith -julukan Al-Shabab- sedang menempati posisi ke-17 di klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan mengumpulkan dua poin dari lima laga.

Buruknya performa Al-Shabab tak lepas dari minimnya pemain bintang yang didatangkan. Diketahui, Yannick Carrasco mantan penyerang Atletico Madrid menjadi pemain dengan harga pasar termahal di Al-Shabab, yakni sebesar Rp434,54 miliar.



Jika proses kesepakatan telah rampung, John Terry kemungkinan besar akan menangani Al-Shabab saat melawan Al-Feiha. Laga tersebut akan berlangsung di King Salman Sport City Stadium, Jumat (15/9/2023) mendatang.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2809 seconds (0.1#10.140)