Tanggapi Rumor ke Gresini Racing, Marc Marquez Berkaca Pada Sang Adik

Minggu, 10 September 2023 - 03:03 WIB
loading...
Tanggapi Rumor ke Gresini Racing, Marc Marquez Berkaca Pada Sang Adik
Tanggapi Rumor ke Gresini Racing, Marc Marquez Berkaca Pada Sang Adik
A A A
JAKARTA - Pembalap MotoGP terkemuka, Marc Marquez, memberikan tanggapannya terkait rumor kemungkinan pindah ke tim Gresini Racing pada tahun depan. Meskipun tidak memberikan keputusan resmi, Marquez mengakui bahwa Gresini Racing adalah tim yang memiliki sejarah panjang dalam MotoGP. Dia juga merujuk pada prestasi positif adiknya, Alex Marquez, yang saat ini bersaing di tim satelit Ducati tersebut.

Marquez melihat bahwa performa motor Gresini saat ini sangat baik, tetapi dia tidak bisa memastikan apakah akan mengikuti jejak adiknya meskipun tim tersebut dalam kondisi yang baik. Marquez merasa bahwa situasinya dengan adiknya berbeda, meskipun mereka berdua adalah saudara.

"Tim Gresini adalah tim dengan banyak sejarah, di mana motornya melaju dengan sangat baik dan saudara saya telah menemukan tempatnya dengan sempurna," ujar Marquez.



“Meskipun benar bahwa dia datang dari situasi yang sama sekali berbeda dari saya, saya berada dalam situasi yang berbeda," tambahnya.

Saat ini, Marquez masih setia dengan tim Honda. Baginya, jika seorang pembalap masih terikat kontrak dengan suatu tim, maka dia harus mencari solusi terbaik meskipun mengalami masa sulit. Marquez juga mengingatkan tentang risiko buruk jika seorang pembalap mengancam untuk pergi saat masih terikat kontrak dengan timnya. Oleh karena itu, dia berkomitmen untuk menghargai kontraknya dengan Honda dan terlibat dalam mencari perbaikan bersama tim.

"Saya akan mencari kehidupan ketika saya tidak memiliki kontrak. Jika Anda memiliki kontrak, maka Anda harus terus mencari yang terbaik untuk proyek tersebut,” tegas Marquez.

“Saya belum menyinggung masalah itu dengan Honda karena menurut saya itu tidak baik untuk proyek saat ini. Mereka sangat fokus, mereka bekerja keras dan di sini kami akan menguji motor baru," tambahnya.

“Jika Anda berniat dan memiliki kontrak dengan suatu merek, hal terburuk yang dapat Anda lakukan, menurut saya, adalah mengancam untuk keluar, karena semuanya bisa meledak," pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2104 seconds (0.1#10.140)