Fury: Aku Dinamai Tyson, Sekarang di Sudut Berlawanan, Ini Gila!

Minggu, 10 September 2023 - 10:25 WIB
loading...
Fury: Aku Dinamai Tyson, Sekarang di Sudut Berlawanan, Ini Gila!
Fury: Aku Dinamai Tyson, Sekarang di Sudut Berlawanan, Ini Gila!/Boxing King Media/Ringside24
A A A
Tyson Fury harus menertawakan ironi ini. Dia diberi nama Tyson Fury tapi saat ini berada di sudut berlawanan dengan Mike Tyson yang melatih Francis Ngannou. Juara dunia kelas berat dua kali tak terkalahkan dan juara bertahan kelas berat ini merasa bangga karena namanya diambil dari nama mantan juara tak terbantahkan, Mike Tyson.

Maka, ia cukup terkejut saat mengetahui bahwa pertarungan berikutnya akan berlangsung dengan sang legenda Hall of Fame yang akan menghadapi lawannya, mantan penguasa kelas berat UFC dan debutan tinju profesional, Francis Ngannou.

"Dia pikir dia sedang bermimpi? Sialan, saya sedang dalam mimpi," Fury tertawa tentang situasi tersebut dalam konferensi pers resmi hari Kamis untuk mengumumkan pertarungan mereka pada 28 Oktober di Riyadh, Arab Saudi. "Saya dinamai sesuai dengan nama pria itu dan sekarang saya berada di sudut yang berlawanan dengannya. Ini gila."



Petinju asal Inggris, Tyson Fury (33-0-1, 24KO), akan memasuki ring tanpa mempertaruhkan gelar WBC miliknya saat melawan Francis Ngannou. Pertandingan sepuluh ronde kelas berat yang dijadwalkan untuk mereka akan disiarkan secara langsung di TNT Sport Box Office di Inggris dan ESPN+ Pay-Per-View di Amerika Serikat.

Ajang ini telah menarik banyak perhatian karena berbagai alasan. Ditambah lagi dengan adanya pengungkapan bahwa Mike Tyson telah memimpin dalam mempersiapkan transisi Ngannou dari oktagon ke ring tinju. Persatuan ini telah berlangsung selama empat tahun, seperti yang diungkapkan oleh Ngannou, petinju kelahiran Kamerun yang kini tinggal dan berlatih di Las Vegas.

"Ini benar-benar menyakitkan. Saya hampir menangis," canda Fury. "Jika saya tahu ini masalah pribadi dan bukan bisnis, saya akan menanggapinya dengan serius. Tapi ini benar-benar bisnis. Mike Tyson melakukan pekerjaan untuk Francis. Dia adalah seorang pelatih tinju sekarang, fair play untuknya.''

"Ini tidak masuk akal bagi saya. Bayangkan ketika Anda masih bayi, Anda diberi nama Mike Tyson. Kemudian bayi itu kemudian menjadi juara dunia kelas berat. Kemudian, juara kelas berat itu pergi dan bertarung dengan orang lain dan orang yang Anda beri nama sama dengan nama Anda melatih orang itu."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7188 seconds (0.1#10.140)