Eddie Hearn Sindir Tyson Fury Aneh Tolak Duel Lawan Joshua dan Usyk

Minggu, 10 September 2023 - 16:06 WIB
loading...
Eddie Hearn Sindir Tyson Fury Aneh Tolak Duel Lawan Joshua dan Usyk
Promotor Eddie Hearn mengaku aneh dengan sikap Tyson Fury yang menolak untuk bertarung melawan Anthony Joshua dan Oleksandr Usyk / Foto: Mirror
A A A
Promotor Eddie Hearn mengaku aneh dengan sikap Tyson Fury yang menolak untuk bertarung melawan Anthony Joshua dan Oleksandr Usyk . Padahal jika The Gipsi ingin membuktikan bahwa dirinya ingin dianggap sebagai petinju kelas berat terbaik sepanjang masa, maka ia harus membuktikannya dengan bertarung tinju melawan salah satu dari kedua petinju tersebut.

Dalam konferensi pers jelang pertarungan melawan mantan petarung UFC Francis Ngannou, Fury menyatakan bahwa dirinya tidak tertarik sama sekali untuk bertarung melawan Joshua maupun Usyk. Bahkan dia menilai jika keduanya tidak layak untuk bertarung.

Sontak saja, pernyataan itu dianggap aneh oleh penggemar tinju, dan itu cukup normal. Alih-alih Fury melawan orang-orang yang diinginkan oleh publik tinju untuk dilawannya, Joshua & Usyk, dia justru memilih Nganou, Jones, Dereck Chisora dan Dillian Whyte.



"Dia (Fury) bilang dia tidak tertarik dengan AJ, dia tidak tertarik pada yang tidak perlu dipersoalkan, dia tidak tertarik pada Oleksandr Usyk. Dia bilang dia hanya menginginkan 'Big Boys', tapi saya tidak tahu siapa yang lebih besar dari keduanya," kata Eddie Hearn dikutip dari Boxingnews, Minggu (10/9/2023).

"Ada banyak uang untuk pertarungan tersebut, dan catatan sejarah untuk pertarungan tersebut. Mudah-mudah Fury bisa menciptakannya. Jika dia menganggap sebagai salah satu petinju kelas berat terhebat sepanjang masa, saya pikir ia harus mencoba dan membuktikannya," imbuh Hearn.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1783 seconds (0.1#10.140)