Dirumorkan Gabung Tim Ducati Gresini, Marquez Merasa Tak Terganggu!

Minggu, 10 September 2023 - 22:04 WIB
loading...
Dirumorkan Gabung Tim Ducati Gresini, Marquez Merasa Tak Terganggu!
Marc Marquez santai menanggapi rumor yang menyatakan bahwa ia bakal bergabung dengan Ducati Gresini di MotoGP 2024 / Foto: Twitter Repsol Honda Team (@HRC_MotoGP)
A A A
MISANO - Marc Marquez santai menanggapi rumor yang menyatakan bahwa ia bakal bergabung dengan Ducati Gresini di MotoGP 2024. Menurutnya, spekulasi yang beredar saat ini tidak menganggu fokusnya.

Marquez diketahui masih memiliki kontrak dengan tim Repsol Honda hingga 2024 mendatang. Namun dalam beberapa tahun ke belakang, kariernya sebagai penunggang kuda besi RC213V mengalami penurunan drastis.

Tak pelak, isu kepindahannya ke Ducati Gresini pada 2024 menjadi kabar yang ramai dibicarakan. Kabarnya, kesepakatan itu tinggal selangkah lagi dirampungkan sehingga dia akan berduet dengan adiknya, Alex Marquez, tahun depan.



Tapi Marquez mencoba mengecilkan spekulasi tersebut. Dia mengaku saat ini dirinya tengah fokus menyiapkan diri bersama timnya untuk bisa tampil lebih baik, terutama untuk menguji motor anyar mereka dalam tes resmi di Sirkuit Misano pada awal pekan depan.

"Itu bukan gangguan bagi saya, itu bagian dari pekerjaan dan pada hari Kamis saya malah memicu spekulasi. Saya menikmatinya, tapi di usia 30 tahun saya juga fokus di arena balap, bersama tim saya, dan berusaha mengeluarkan yang terbaik darinya," kata Marc dilansir dari Speedweek, Minggu (9/10/2023).



"Ujian penting menanti kita pada hari Senin (tes resmi di Misano). Tapi ya, itu bagian dari pekerjaan dan tidak apa-apa," imbuh Marquez.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7127 seconds (0.1#10.140)