Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan U-23, Gratis di Vision+

Selasa, 12 September 2023 - 15:47 WIB
loading...
Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan U-23, Gratis di Vision+
Link live streaming Timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan U-23 yang bertanding Selasa (12/9/2023) malam, banyak dicari para penggemar sepak bola Tanah Air. / Foto: Instagram @timnas.indonesia
A A A
JAKARTA - Link live streaming Timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan U-23 bisa ditemui di artikel ini. Laga tersebut akan berlangsung pada hari ini, Selasa (12/9/2023) malam, pukul 19.00 WIB.

Pertandingan yang menjadi bagian kualifikasi Piala Asia U-23 2024 Grup K itu digelar di Stadion Manahan, Solo. Duel Indonesia U-23 vs Turkmenistan U-23 pun menjadi pertandingan terakhir grup tersebut.

Pada pertandingan pertama, 9 September lalu, Indonesia U-23 sendiri sukses menggelontor gawang Taiwan U-23 9 gol tanpa balas. Sedangkan, Turkmenistan U-23 saat menghadapi lawan yang sama hanya mampu mencetak kemenangan 4-0.



Menghadapi Turkmenistan U-23, Garuda Muda diperkirakan menurunkan kembali sejumlah pemain yang berkarier di luar negeri. Mereka di antaranya Pratama Arhan (Tokyo Verdy), Marselino Ferdinan (KMSK Deinze), Elkan Baggott (Ipswich Town), Ivar Jenner (FC Utrecht), dan Rafael Struick (ADO Den Haag).

Shin Tae-yong diperkirakan akan memainkan formasi 3-4-3 dengan susunan pemain sebagai berikut:

Ernando Ari (GK); Muhammad Ferarri, Rizky Ridho, Elkan Baggott, Pratama Arhan, Fajar Fathurrahman, Alfeandra Dewangga, Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman, Ramadhan Sananta, Rafael Struick.



Shin Tae-yong sendiri berupaya meningkatkan kondisi fisik para pemain, terutama pemain cadangan. Dia berharap kondisi fisik para pemain cadangan setingkat dengan pemain yang masuk starting line-up.

"Kami membagi tim menjadi dua, tim pertama untuk pemulihan, mereka akan melakukan pemulihan di gym. Bagi mereka yang bermain dalam pertandingan sebelumnya, dan bagi mereka yang tidak bermain dalam pertandingan sebelumnya," ungkap Shin Tae-yong di Stadion Sriwedari, Solo, dikutip Sindonews pada Selasa (12/9/2023).



"Waktu yang singkat untuk membuat fisik mereka setara dengan pemain yang bermain sebelumnya. Saya mengerti bahwa para penggemar ingin tahu tentang rotasi atau tidak, tetapi sebagai pelatih kepala, tidak mudah untuk mengungkapkannya sebelum pertandingan," lanjut dia.

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan U-23

Para penggemar sepak bola, terutama pecinta timnas, bisa menyaksikan live streaming laga Timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan U-23 pada Selasa (12/9/2023), melalui Vision Plus di link berikut ini . Selain itu, juga bisa dinikmati secara live di RCTI, mulai pukul 18.30 WIB.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0589 seconds (0.1#10.140)