Rayakan Ulang Tahun, Ini Harapan Kiper Persib Bandung

Rabu, 29 April 2020 - 22:35 WIB
loading...
Rayakan Ulang Tahun, Ini Harapan Kiper Persib Bandung
Rabu, (29/4/2020) menjadi momen spesial bagi Dhika Bayangkara. Hari ini, penjaga gawang Persib Bandung tersebut merayakan hari ulang tahunnya yang ke-29. Foto: Persib.co.id
A A A
BANDUNG - Rabu, (29/4/2020) menjadi momen spesial bagi Dhika Bayangkara. Hari ini, penjaga gawang Persib Bandung tersebut merayakan hari ulang tahunnya yang ke-29. Pemain asal Kuningan itu lalu memanjatkan doa yang diharapkan bisa terkabul.

Dhika berharap seiring bertambahnya usia, dapat terus berkembang menjadi pribadi yang lebih baik. Dia berdoa agar selalu dilimpahkan kesehatan dan kebahagiaan. Bukan hanya untuk dirinya, juga keluarga.

Pemain berpostur 180 cm itu juga turut menyampaikan ambisinya meraih gelar bersama Persib pada musim ini. "Harapan dan doa pasti banyak. Tapi, yang utama semoga menjadi pribadi yang lebih baik dan sisa umur penuh keberkahan," ucapnya, disitus resmi Persib.

Dhika juga berharap, kerja kerasnya ketika latihan akan terbayar dengan meningkatnya kemampuan, dan kesempatan bermain secara reguler bersama Maung Bandung. Soalnya, sebelum Liga 1 2020 dihentikan akibat pandemi virus Corona, dia baru tampil satu kali.

Itu sebabnya dia juga ingin agar wabah yang dibawa dari China itu segera tuntas. "Harapan lain adalah semoga pandemi virus Corona ini segera berakhir. Semua normal kembali, liga bergulir dan Persib jadi juara," tutup mantan pemain PSS Sleman itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4220 seconds (0.1#10.140)