alexametrics

Petenis Naomi Osaka Marah, Postingan dengan Pakaian Seksi Di-bully Netizen

loading...
Petenis Naomi Osaka Marah, Postingan dengan Pakaian Seksi Di-bully Netizen
Mantan petenis nomor satu dunia asal Jepang, Naomi Osaka, dengan pakian seksinya.Foto/The Sun
A+ A-
TOKYO - Mantan petenis nomor satu dunia, Naomi Osaka, marah gara-gara di-bully netizen. Petenis Jepang ini, merasa tidak ada yang salah atas postingannya ke Instagram. Apapun yang di-posting, kata dia, adalah hak pribadinya.

(Baca juga: Novak Djokovic Dinilai Layak Jadi Petenis Greatest of All Time)

Pemenang dua kali Grand Slam ini, secara teratur memposting foto dengan pakian seksi ke Instagram-nya, dalam balutan bikini dan mode terbaru, serta dari pelatihan dan turnamen.

Osaka mengaku sudah cukup umur untuk membuat keputusan sendiri tentang apa yang akan dikenakan. Saat ini Osaka berumur 22 tahun.(Baca juga: Heboh! Federer Main Tenis Bareng Anak Perempuan Italia di Rooftop)

"Saya hanya ingin mengatakan, bully itu membuat saya takut. Berapa banyak orang yang berkomentar @ saya untuk mempertahankan" gambar polos "saya dan", jangan mencoba menjadi seseorang yang bukan kamu," tulis Osaka di akun Twiter Pribadinya dilansir The Sun.



"Kamu tidak kenal aku, aku 22, aku memakai pakaian renang ke kolam renang. Kenapa kamu merasa bisa mengomentari apa yang bisa kupakai?," sambung Osaka.

Osaka melejit dengan kemenangan mengejutkan AS Terbuka pada 2018, mengalahkan Serena Williams di final. Dia juga memenangkan Australian Open tahun berikutnya, mengumpulkan banyak penggemar dengan 1,1 juta pengikut di Instagram.
(zil)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak