Bagas/Fikri Kalah, Leo/Daniel Tembus Perempat Final Hong Kong Open 2023

Kamis, 14 September 2023 - 11:37 WIB
loading...
Bagas/Fikri Kalah, Leo/Daniel Tembus Perempat Final Hong Kong Open 2023
Bagas/Fikri Kalah, Leo/Daniel Tembus Perempat Final Hong Kong Open 2023
A A A
KOWLOON - Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin, berhasil mencapai perempat final Hong Kong Open 2023 . Kemenangan ini mereka raih setelah mengalahkan rekan senegara mereka, Bagas Maulana /Muhammad Shohibul Fikri.

Pertandingan berlangsung di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Hong Kong pada Kamis (14/9/2023) pagi WIB. Leo/Daniel sukses mengatasi Bagas/Fikri dalam dua gim langsung dengan skor 21-15, dan 21-17.

Pertandingan dimulai dengan Leo/Daniel menunjukkan permainan cepat di awal gim pertama. Mereka berusaha untuk menguasai pertandingan dengan kombinasi smash dan permainan netting yang tajam.



Bagas/Fikri merespons dengan bermain lebih hati-hati dan disiplin. Mereka tidak terpancing oleh permainan cepat lawan. Namun, Leo/Daniel berhasil mengungguli Bagas/Fikri pada jeda interval gim pertama dengan skor 11-7.

Setelah jeda interval, Leo/Daniel terus menekan pertahanan Bagas/Fikri. Meskipun sempat ada perlawanan, Bagas/Fikri akhirnya harus menyerah dalam gim pertama dengan skor 15-21.

Pada gim kedua, Leo/Daniel tetap tampil agresif sejak awal pertandingan. Meskipun sempat kehilangan momentum karena beberapa kesalahan, mereka berhasil mempertahankan keunggulan saat jeda interval dengan skor 11-9.

Bagas/Fikri mencoba mengejar ketertinggalan setelah jeda interval, tetapi Leo/Daniel tetap mempertahankan kendali pertandingan. Meskipun Bagas/Fikri mencetak beberapa poin beruntun menjelang akhir gim, Leo/Daniel akhirnya menutup pertandingan dengan keunggulan 21-17 di gim kedua.

Kemenangan ini membawa Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin melangkah ke perempatfinal Hong Kong Open 2023 dan menunjukkan potensi mereka sebagai ganda putra yang kompetitif dalam kompetisi ini.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1034 seconds (0.1#10.140)