alexametrics

AJ: Tyson Anda Singa Tua, Biar Singa Muda yang Melakukan Hal Hebat

loading...
AJ: Tyson Anda Singa Tua, Biar Singa Muda yang Melakukan Hal Hebat
Mike Tyson vs Anthony Joshua (AJ).Foto/Boxign Scane
A+ A-
MANCHESTER - Raja kelas berat WBA, WBO, IBF, dan IBO Anthony Joshua (AJ) memperingatkan Mike Tyson bahwa dia sudah tua dan tak bergigi. Ibarat singa tua, sudah saatnya Tyson duduk manis menerima buruan dari singa mua seperti dirinya.

"Tapi, itu seperti pesepakbola masa lalu yang melakukan tantangan mistar gawang!. Tyson memukul pembalut dengan perilaku ganas adalah sifat kedua baginya. Tetapi bagi seseorang yang menonton dari rumah? Sepertinya dia akan memerintah divisi kelas berat," tutur AJ dilansir The Sun.

(Baca juga: Petenis Naomi Osaka Marah, Postingan dengan Pakaian Seksi Di-bully Netizen)

Berbicara kepada Sky Sports, AJ mengatakan, Anda melihat klip di media sosial dan Anda berpikir dia kembali beraksi, dia berjuang keras.



(Baca juga: Novak Djokovic Dinilai Layak Jadi Petenis Greatest of All Time)

"Itu adalah gairah yang mereka berdua cintai, itu yang mereka tahu. Tyson telah bertarung sejak dia berusia 13 tahun. Ayah Jones mendorongnya untuk menjadi hebat," katanya.



"Hanya itu yang mereka tahu. Mereka tidak harus bersaing dengan singa-singa muda dari divisi ini. Kita lebih besar, lebih kuat, sains telah meningkat sehingga kita memiliki lebih banyak teknologi," pungkasnya.
(zil)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak