Barcelona Cukur Real Betis 5-0, Joao Felix Jadi Bintang Kemenangan Blaugrana

Minggu, 17 September 2023 - 05:58 WIB
loading...
Barcelona Cukur Real Betis 5-0, Joao Felix Jadi Bintang Kemenangan Blaugrana
Barcelona Cukur Real Betis 5-0, Joao Felix Jadi Bintang Kemenangan Blaugrana. Foto: REUTERS/Albert Gea
A A A
BARCELONA - Barcelona sukses menggulung Real Betis dengan skor besar 5-0 dalam laga Liga Spanyol yang berlangsung di Estadio Olimpico Lluis Companys, Minggu (17/9/2023). Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, membuat keputusan cerdas dengan memasukkan Joao Felix ke dalam starting lineup.

Keputusan ini terbukti tepat karena Joao Felix mencetak gol pembuka di menit ke-24 dengan menunjukkan ketangguhan dalam merebut bola di kotak penalti dan melepaskan tembakan yang sukses mengalahkan kiper Real Betis, Rui Silva.



Delapan menit kemudian, Robert Lewandowski menggandakan keunggulan Barcelona setelah menerima umpan dari Andreas Christensen yang awalnya ditujukan kepada Joao Felix. Lewandowski dengan tenang mencetak gol kedua Barcelona.

Meskipun Betis memutuskan untuk mengganti kiper dengan Francisco Barbosa pada jeda pertandingan, hal tersebut tidak mengubah jalannya pertandingan. Barcelona terus menambah gol di babak kedua dengan Ferran Torres mencetak gol ketiga mereka di menit ke-62 melalui tendangan bebas.

Raphinha menambah gol keempat untuk Barcelona di menit ke-66 dengan tembakan kaki kirinya dari luar kotak penalti. Barcelona semakin mengukuhkan dominasinya ketika Joao Cancelo mencetak gol kelima mereka di menit ke-81 melalui skema serangan balik yang dikirimkan oleh Lewandowski. Skor akhir pertandingan adalah 5-0 untuk Barcelona.

Susunan Pemain:

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Joao Cancelo, Jules Kounde, Andreas Christensen, Alejandro Balde; Gavi, Oriol Romeu, Frenkie de Jong; Ferran Torres, Robert Lewandowski, Joao Felix.

Real Betis: Rui Silva; Hector Bellerin, Marc Bartra, Chadi Riad, Juan Miranda; Sergi Altimira, Marc Roca; Luiz Henrique, Isco, Ayoze Perez; Willian Jose.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1494 seconds (0.1#10.140)