Diduga Dibunuh, Warga Australia Ditemukan Tewas di Rumah Kontrakan

Senin, 08 Mei 2017 - 22:15 WIB
Diduga Dibunuh, Warga Australia Ditemukan Tewas di Rumah Kontrakan
Diduga Dibunuh, Warga Australia Ditemukan Tewas di Rumah Kontrakan
A A A
DENPASAR - Richardson Stephen James (63), lelaki asal Australia ditemukan tewas di rumah kontraknya, Jalan Danau Poso No 19 B, Sanur Kauh, Denpasar Selatan, pada Senin (8/5/2017) sekitar pukul 16.20 Wita. Korban ditemukan dalam keadaan tidak memakai busana dan kamarnya penuh bercak darah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan oleh Garry James Croker, teman korban. Saat itu, temannya berusaha menghubungi korban dan setibanya di kontrakan korban yang di panggil-panggil tidak menyahut.

"Jadi korban ini pertama kali ditemukan oleh temannya. Saat itu dia berusaha menghubungi korban namun tidak ada jawaban. Akhirnya saksi melompat pagar dan mendapati korban sudah tewas," jelas Kasat Reskrim Polresta Denpasar, Kompol Aris Purwanto.

Aris mengatakan, hingga sampai saat ini pihaknya belum berani memastikan korban tewas karena dibunuh. "Kami belum bisa memastikan akan hal itu. Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Sanglah,"jelasnya.

Dia menambahkan, korban ditemukan dalam posisi terletang di atas kasur warna biru dengan kepala ke arah timur dan tidak mengunakan pakaian. Pada tubuh korban terdapat beberapa luka, di antaranya luka robek mengangga pada pangkal lengan kanan, lengan kanan, luka robek pada dahi tengah, dan luka pada pipi kanan.

Selain itu, pada lantai ruangan tengah banyak ada bercak darah yang sudah kering. Pintu lemari kaca di dalam kamar pecah dan kaca jendela di luar kamar tidur sisi timur pecah.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8904 seconds (0.1#10.140)