Top 10 Petinju Kelas Berat Terbaik, Usyk Atau Tyson Fury Pantas No 1?

Selasa, 19 September 2023 - 13:14 WIB
loading...
Top 10 Petinju Kelas Berat Terbaik, Usyk Atau Tyson Fury Pantas No 1?
Top 10 Petinju Kelas Berat Terbaik, Usyk Atau Tyson Fury Pantas No 1?/The Sun
A A A
Top 10 petinju kelas berat terbaik versi Majalah Ring diumumkan, namun para penggemar masih bingung mengenai siapa yang pantas menjadi No. 1. Oleksandr Usyk tetap berada di puncak Top 10 petinju kelas berat terbaik versi Majalah Ring yang membuat para penggemar bingung.

Oleksandr Usyk saat ini memegang sabuk Ring Magazine setelah memenangkannya melawan Anthony Joshua pada tahun 2021, mengamankan posisinya di puncak. Tetapi beberapa pendukung berbicara untuk mengklaim bahwa seharusnya Tyson Fury yang berada di depan petinju Ukraina yang luar biasa itu.



Seorang penggemar yang kebingungan berkata: "Bagaimana dengan Usyk No 1?."

Yang lain menambahkan: "Kelihatannya benar, namun jika Fury dan Usyk bertarung di peringkat 1 dan 2, maka akan terbalik."

Seorang lainnya berdebat: "Aneh ketika Anda tahu bahwa peringkat teratas akan ditempati oleh petinju nomor 2."

Di tempat lain, mantan juara WBC, Deontay Wilder, 37 tahun, merupakan penantang peringkat kedua dengan Joshua, 33 tahun, tertinggal satu peringkat. Peringkat tersebut dapat berubah jika kedua petinju ini berhasil mendapatkan kesepakatan untuk bertarung satu sama lain.



Zhang Zhilei, 40 tahun, berada di urutan keempat setelah kemenangannya pada bulan April atas Joe Joyce, 37 tahun, yang berada di urutan keenam, dan keduanya akan bertanding ulang pada hari Sabtu ini. Andy Ruiz Jr, 34 tahun, berada di urutan kelima meskipun tidak bertanding sejak September lalu, mengalahkan peringkat tujuh Luis Ortiz, 44 tahun.

Joseph Parker, 31 tahun, berada di urutan delapan dengan Filip Hrgovic, juga 31 tahun, di urutan sembilan. Petinju Amerika Serikat, Jared Anderson, 23 tahun, masuk ke dalam peringkat sepuluh besar untuk pertama kalinya setelah Dillian Whyte, 35 tahun, gugur. Whyte seharusnya bertanding ulang dengan Joshua pada bulan Agustus namun tes narkoba yang gagal membuatnya mundur dan sekarang berjuang untuk karier dan reputasinya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1720 seconds (0.1#10.140)