Reputasi Canelo Hancur usai Dikalahkan Dmitry Bivol: Aku Suka Diremehkan

Rabu, 20 September 2023 - 16:16 WIB
loading...
A A A
"Saya merasa luar biasa. Ini benar-benar salah satu kamp terbaik yang pernah saya jalani. Saya merasa luar biasa bisa berlatih 100% dengan tangan kiri saya. Itu membuat saya lebih percaya diri. Saat anda berlatih dengan mengetahui bahwa anda sehat, anda akan lebih percaya diri dalam laga nanti.

"Saya senang berada di sini di Lake Tahoe karena saya 100% fokus. Hanya ada saya dan tim saya dan kami terfokus pada laga ini. Itu membuat saya merasa siap untuk bertarung."



Dengan pertarungan melawan Charlo, Alvarez akan memulai kontrak tiga pertarungan dengan Al Haymon's Premier Boxing Champions, yang akan berlangsung hingga 2024. Sejumlah calon lawan yang luar biasa seperti David Benavidez, Demetrious Andrade, David Morrell, Terence Crawford, Errol Spence Jr. dan Jermall Charlo, semuanya menunggu untuk bertarung melawan sapi perah tinju ini.

"Saya selalu ingin membuat pertarungan terbaik di luar sana. Saya sangat bersemangat untuk tampil dalam pertarungan ini. Ini adalah pertarungan yang sudah lama dibicarakan banyak orang... Sekarang Jermell akan merasakan kemampuan saya," kata Canelo Alvarez. "Ia tidak pernah percaya pada kemampuan saya, namun ia akan segera mengetahuinya."

Canelo Alvarez dapat kembali percaya pada kemampuannya sendiri dengan penampilan yang membalikkan keadaan. Dia juga dapat membuktikan bahwa laporan tentang kematiannya sangat dibesar-besarkan.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1486 seconds (0.1#10.140)