Kunjungi Pelatnas Para Sepeda di Solo, Angela Tanoesoedibjo: Sukses Ya Latihannya!

Kamis, 21 September 2023 - 06:06 WIB
loading...
Kunjungi Pelatnas Para Sepeda di Solo, Angela Tanoesoedibjo: Sukses Ya Latihannya!
Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo menyambangi pelatnas atlet para balap sepeda di Sirkuit Sepeda, Solo, Jawa Tengah, Rabu (20/9/2023) / Foto: MPI
A A A
SOLO - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo menyambangi pelatnas atlet para balap sepeda di Sirkuit Sepeda, Solo, Jawa Tengah, Rabu (20/9/2023). Dalam kesempatan tersebut, Angela turut didampingi Wali Kota Solo sekaligus putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka.

Dalam kesempatan itu, Angela yang tampil menggunakan Jersey Timnas Indonesia berwarna putih terlihat akrab berbincang dengan Gibran yang datang menggunakan Jersey Persebaya. Baik Angela maupun Gibran, kerap terlihat terenyuh melihat semangat para atlet yang nantinya akan berjuang di ajang Asian Para Games (AiPG) Huangzhou China 2022.

"Kita juga ingin mengangkat cerita, karena mereka storynya banyak yang menginspirasi," ujar Angela saat berbincang bersama pelatih atlet para sepeda.



Di sisi lain, Gibran yang tampil kalem, turut mendengarkan perbicangan Angela dengan pelatih tersebut. Dalam perbicangan tersebut, muncul nama salah satu atlet, yakni Fadil.

Fadil, kata Angela, merupakan mantan pembalap motor yang mengalami kecelakaan. Namun, kini tetap bisa membela nama baik bangsa di ajang Asian Para Games.

Momen latihan yang mulanya serius berubah menjadi cair tatkala kedua tokoh tersebut datang ke lokasi. Baik Angela maupun Gibran juga tak luput dimintai foto bareng oleh para atlet.



"Sukses ya latihannya, lancar-lancar. Nanti ke Jakarta ya," pungkas Angela seusai melakukan foto selfie dengan sejumlah atlet.

Diketahui, Chef de Mission (CdM) Asian Para Games 2023, Angela Tanoesoedibjo, menyambangi sejumlah pemusatan latihan nasional (pelatnas) cabang olahraga di Solo pada Rabu (20/9/2023). Ia terlihat akrab dengan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming, yang juga hadir di sana.

Sebagaimana diketahui, dalam persiapan jelang Asian Para Games 2023, sejumlah atlet melangsungkan pemusatan latihan di Solo. Angela yang juga merupakan Wamenparekraf RI, berkesempatan untuk mengunjungi pelatnas bulu tangkis dan catur.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3478 seconds (0.1#10.140)