alexa snippet

Mayweather Jr Enggan Tanggapi Wacana Duel dengan Conor McGregor

Mayweather Jr Enggan Tanggapi Wacana Duel dengan Conor McGregor
Floyd Mayweather Jr enggan menanggapi kesepakatan duel yang sebelumnya diumumkan pihak Conor McGregor. Foto/IST
A+ A-
LONDON - Floyd Mayweather Jr enggan menanggapi kesepakatan duel yang sebelumnya diumumkan pihak Conor McGregor. Bantahan tersebut muncul saat Mayweather hadir dalam konferensi pers Gervonta Davis vs Liam Walsh.

Gervonta Davis yang notabene anak didik Mayweather Jr akan menghadapi Liam Walsh di London pada pertarungan berebutan sabuk juara dunia IBF kelas bulu super. Lokasi konferensi pers digelar di London, Inggris.

Saat mendampingi Davis di sana, Mayweather Jr dimintai tanggapan tentang wacana duel melawan Conor McGregor. Sebab, dua hari lalu McGregor mengungkapkan telah menyepakati duel melawan Mayweather Jr. 

"Ini adalah konferensi pers Liam Walsh dan Gervonta Davis. Mari fokus pada kedua petinju ini," kata Mayweather Jr, dikutip Independent, Jumat (19/5/2017).

"Itu sama sekali tidak menghormati kedua petinju ini, ini adalah konferensi pers mereka, mari kita bicara tentang mereka. Kedua pejuang ini pantas dihormati," lanjut petinju berjuluk The Money. 

Sebelumnya, Conor McGregor mengaku telah mendapatkan kesepakatan 'setengah jalan' dengan kubu Mayweather Jr. (Baca juga: Mayweather Jr dan McGregor Sepakat Gelar Pertarungan?)
(sbn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top