Tonton Pegadaian Liga 2 di MNC Vision & K-Vision sebagai Broadcaster Resmi

Kamis, 21 September 2023 - 11:00 WIB
loading...
A A A
Liga 2 atau disebut juga Pegadaian Liga 2 adalah liga profesional tingkat kedua dalam sistem liga sepak bola Indonesia. Kompetisi ini dimulai pada musim 1994 dengan nama Divisi Utama Liga Indonesia sebagai divisi papan atas dalam sistem liga sepak bola Indonesia. Setelah pembentukan Liga Super Indonesia tahun 2008, Divisi Utama turun menjadi divisi kedua. Liga 2 digelar pertama kali pada musim 2017 sebagai rebranding pertama.



Liga ini berisi 28 tim diantaranya, Persiraja Banda, PSMS Medan, PSDS Deli Serdang, Sada Sumut FC, Semen Padang FC, PSPS Riau, Sriwijaya FC, FC Bekasi City, Malut United FC, PSKC Cimahi, Persikab Kab. Bandung, Nusantara United, PSIM Yogyakarta, Perserang Serang, Persijap Jepara, Persipa Pati, Persekat Tegal, PSCS Cilacap, PS Deltras Sidoarjo, Gresik United, Persela Lamongan, Kalteng Putra, Persiba Balikpapan, Persipal Babel United, Sulut United, PSBS Biak, Persipura Jayapura, Persewar Waropen.

Format pertandingan juga akan berbeda dari sebelumnya, Kompetisi itu akan dibuka dengan pertarungan tim-tim di babak grup wilayah, kemudian babak 16 besar, hingga babak final. 28 tim akan di bagi kedalam 4 grup yang berisi 7 tim sepak bola. Pemenangnya akan langsung mendapat tiket promosi ke Liga 1. Selain itu mereka berhak bertarung di babak final untuk memperebutkan gelar juara Liga 2. Pemain pun tidak kalah dengan liga 1 diantaranya Wildansyah, Dias Angga Putra, Barnabas Sobor, dan masih banyak pemain lainnya.

Penggemar sepakbola sejati, saat yang ditunggu-tunggu telah tiba! Musim Pegadaian Liga 2 2023 akan menjadi lebih mengasyikkan dan seru daripada sebelumnya, dan anda tidak ingin melewatkan satu momen pun.

Inilah saatnya untuk bergabung bersama ribuan penggemar sepakbola di seluruh Indonesia dan mendukung tim favoritmu! Saksikan hanya di MNC Vision dan K-Vision.

Anda juga bisa nonton secara multiscreen (selain di televisi, juga bisa di gawai) di mana pun dengan login aplikasi Vision+ menggunakan nomor ID yang terdaftar di K-Vision atau MNC Vision. Yuk, berlangganan K-Vision dan MNC Vision sekarang dan nikmati berbagai tayangan berkualitas!

K-Vision dan MNC Vision memberikan tayangan Liga 2 di Saluran Sportstars 3 HD dan Sportstars 4 HD dengan kualitas High Definition, anda dapat menonton dengan membeli Paket Liga 1 mulai dari harga 69K per 30 hari.

Pilih K-Vision dan MNC Vision, TEMPATNYA GILA BOLA!

Segera miliki dekoder K-Vision dengan berlangganan melalui website www.k-vision.tv, dan MNC Vision melalui website www.mncvision.id atau via WhatsApp bot 0899-1500-686.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2291 seconds (0.1#10.140)