Rossi Sedih Tak Bisa Bawa Pulang Poin

Senin, 22 Mei 2017 - 18:37 WIB
Rossi Sedih Tak Bisa Bawa Pulang Poin
Rossi Sedih Tak Bisa Bawa Pulang Poin
A A A
LE MANS - Valentino Rossi mengalami nasib buruk di Sirkuit Le Mans, Prancis, Minggu (21/5/2017). Pembalap Movistar Yamaha itu gagal menuntaskan lomba karena kecelakaan di lap terakhir.

Akibat kegagalannya tersebut, Rossi tak bisa membawa poin saat pulang ke Italia. Posisinya di tabel klasemen bahkan turun ke urutan tiga. The Doctor memiliki 62 poin, tertinggal enam angka dari Dani Pedrosa dan 23 angka dari Maverick Vinales.

"Pada lap terakhir saya melakukan kesalahan. Saat Vinales menyusul, saya sempat memiliki keyakinan untuk mengejarnya lagi. Saat itu posisi kami berdua sangat berdekatan. Tapi sayangnya saya mengalami kecelakaan dan entah kenapa hal itu bisa terjadi," sesal Rossi.

"Membuat kesalahan seperti ini tentunya sangat memalukan. Sebab, saya harus pulang ke Italia tanpa membawa poin," ujarnya yang dikutip dari Crash.

Rossi sempat memimpin persaingan selama beberapa lap. Tapi nasib sial menghalanginya untuk merebut podium tertinggi di GP Prancis.

"Saya benar-benar kesal karena sebelum terjatuh, balapan ini berjalan dengan sempurna. Di sini (Le Mans) ada lima sudut kemenangan. Tapi saya justru melakukan kesalahan di saat-saat krusial," sesalnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5211 seconds (0.1#10.140)